Gisel Ngaku Pernah Tidur Bertiga Seranjang Dengan Gading Marten dan Wanita Ini. Siapakah Dia?


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Penyebab dan alasan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten, pria yang telah menemaninya selama 5 tahun terakhir dan memberinya satu anak perempuan lucu yang diberi nama Gempita Noura Marten, masih jadi teka-teki.

Baik Gisel maupun Gading, kompak menutup mulut terkait keretakan rumah tangga mereka. Namun disampaikan oleh kuasa hukum Gisel, bahwa gugatan cerai yang dilayangkan kliennya bukan karena adanya orang ketiga.

Namun publik khususnya netizen tidak mempercayai begitu saja. Mereka menduga jika wanita yang pernah disebut Gisel dalam acara Rumpi yang dipandu Feni Rose, tidur bersamanya dengan Gading di satu kasur adalah penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Ya, kepada Feni Rose, ibu Gempi ini pernah menceritakan secara gamblang jika sahabatnya yang bernama Sri Devi, pernah naik ke ranjang mereka saat ia dan suaminya tengah bersantai di kasur.

“Engga sebenarnya kita suka nginep ya Tet (Butet, sapaan akrab Sri Devi), cuman pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya nggak sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan?

Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali, walaupun bentuknya begini tetap aja pamali,” kata Gisel, dilansir dari TribunSumsel.com.

Tidak hanya itu, Gisel juga kerap menyuruh sahabatnya itu untuk menemani suaminya olahraga saat ia pergi ke luar kota.

“Kadang-kadang kalau aku ke luar kota ya, Mas Gading nggak ada yang nemenin daripada nggak olahraga, dia aku panggil buat nemenin (Mas Gading) olahraga,” paparnya.

Pengakuan Gisel ini sontak membuat Feni Rose terkejut sekaligus khawatir.

“Oh gitu, bareng dia juga (Sri Devi), bertiga kalian, aduhhhh,” ujar Feni Rose.

Feni menilai apa yang dilakukan Gisel itu dapat membahayakan rumah tangganya.

“Yaaaah, bahaya, bahaya, bahaya,” tambahnya.

Setelah pengakuan mengejutkan itu menyeruak, akun Instagram milik Sri Devi kini jadi diserbu netizen. Banyak netizen yang melontarkan kalimat pedas dan bahkan meminta pertanggungjawabannya atas keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.