Gempi Pilih Ikut Gading Marten, Gisel Merasa Bersalah


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Meski sidang cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten belum digelar, publik pasti sudah tahu hak asuh anak akan jatuh ke tangan siapa.

Yups, Gisella Anatasia.

Putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten masih berada di bawah umur sehingga hak asuh tetap akan dipegang Gisel.

Namun faktanya, meski Gisel lah yang memenangkan hak asuh anak, Gempi ternyata justru ingin tinggal bersama ayah tercintanya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Gisel dalam jumpa pers di Hotel Veranda, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Lihat juga: Pesta Seks Dalam Kamar Hotel di Yogyakarta ini bikin Heboh, Satu Pasang “Main” dan Lima Pasangan Yang Lain Nonton

“Kemarin bercanda nanya ke Gempi, (ternyata) lebih mau sama bapaknya,” tutur wanita 28 tahun tersebut, dilansir dari TribunJabar.com.

Gisel pun mengaku sangat memaklumi keputusan Gempi yang memilih Gading, karena “Sensi gitu lho, (kalau ibu) dikit-dikit ngomel, dikit-dikit ngoceh. Kalau sama bapaknya kan main-main, diangkat-angkat,” ungkap Gisel.

Menurut Gisel, terlepas siapa yang memegang hak asuh anak dan siapa yang dipilih oleh Gempi, ia dan Gading tidak pernah memusingkannya. Sebab mereka telah sepakat untuk tetap menjadi partner dalam mengasuh dan membesarkan Gempi.

baca juga: Posting Foto yang Seperti ini Akun Instagram Julia Perez Mendadak Banyak Dapat Kritikan

Mereka berjanji akan selalu memprioritaskan Gempi meski nanti keduanya telah memiliki keluarga baru.

More From: Seleb