Duh Kasihan! Gadis 16 Tahun ini digilir Oleh 5 Pemuda saat Lagi Nongkorong, 1 Pelaku Ditembak Polisi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seorang perempuan berumur 16 tahun diperkosa lima pemuda saat sedang nongkrong bersama teman laki-lakinya. Salah seorang pelaku yang sempat jadi buron ditangkap di Kalimantan.

“Salah seorang pelaku yang sempat masuk DPO kita tangkap atas nama Sainuddin di Kalimantan,” kata Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta saat berbincang dengan detikcom, Rabu (28/11/2018).

Gany mengatakan pelaku sempat melarikan diri ke wilayah Mamuju, Sulbar. Dari sana, pelaku kembali berpindah menuju Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dengan menggunakan kapal feri via Pelabuhan Mamuju.

Setiba di Kaltim, Sainuddin pergi ke Kecamatan Babulu, Penajam Paser Utara. Personel gabungan Polres Takalar dan dibackup Resmob Polres Penajam Paser Utara akhirnya menangkap pelaku.

“Pelaku berusaha melarikan diri dengan cara mengelabui anggota dengan berpura-pura buang air kecil sehingga dilakukan pengejaran disertai tembakan peringatan. Namun pelaku tidak mengindahkannya, akhirnya anggota melakukan tindakan terukur dengan melumpuhkan,” terang Gany.

Pelaku lalu diterbangkan menuju Makassar dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Padjonga Daeng Ngalle Takalar.

Kasus ini bermula saat korban, yang berusia 16 tahun, diperkosa lima pemuda saat sedang nongkrong bersama teman laki-lakinya. Teman laki-lakinya terlebih dulu dikeroyok para pemuda tersebut.

Kelima pemuda yang mengendarai sepeda motor secara berboncengan itu tiba-tiba memukul teman laki-laki korban, AH, di bagian kaki dan paha serta bagian kepala hingga tidak sadarkan diri dan mengalami luka yang cukup parah.

“Lalu pelaku ini bergiliran melakukan pemerkosaan terhadap korban MR di tempat yang sama,” kata Gany beberapa waktu lalu.

Beberapa pelaku terlebih dahulu memegang tangan MR agar tidak memberontak, sementara pelaku lainnya mulai memperkosa MR. Pelaku melakukan cara yang sama secara bergantian dan meninggalkannya setelah puas melakukan aksi bejatnya.

More From: Berita Menarik