Gara Gara Aksi Maling Motornya Jadi Viral di Medsos, Maling ini Akhirnya Kembalikan Motor yang dicurinya


foto radar sukabumi

Palingseru.com – Pencurian sepeda motor di Gang Ajid I, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi terekam kamera CCTV. Wajah dan ciri-ciri pelaku kemudian tersebar luas, viral di media sosial.

Mungkin karena merasa terancam, pelaku akhirnya mengembalikan motor curiannya ke tempat semula. Pengembalian barang curian tersebut juga terekam CCTV.

Nathanael, pemilik gudang plastik yang memiliki kamera pengintai mengatakan, maling tersebut mengembalikan motor karyawan yang dicurinya tersebut sekitar pukul 05.00 WIB.

“Jika dilihat dari waktu rekaman kamera CCTV, maling tersebut mengembalikan motor curiannya ini sekitar subuh, awalnya saya pun tidak menyadari bahwa motor yang terparkir di depan gudang itu milik salah satu karyawan yang dicuri belum lama ini,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, Jumat (30/11).

Dari rekaman CCTV terlihat si maling juga sempat berbincang dengan pedagang bubur yang biasa berjualan di depan gudangnya ini.

“Kata tukang bubur, pelaku minta izin untuk menitip motor, karena ditunggu mobil di jalan raya. Mungkin karena tidak curiga, akhirnya si maling kembali pulang berjalan kaki ke jalan raya, saat itu juga saya langsung hubungi Irawan (pemilik motor),” terangnya.

Saat ditemukan, secara keseluruhan kondisi motor tidak ada yang berubah total. Hanya saja, pelat nomor polisi sudah tidak ada dan kedua kunci telah dirusaknya.

“Motor masih terlihat seperti semula, paling cuma kunci stang dan kunci jok rusak sama pelat nomor yang ilang. Bahkan, tadi di cek oleh karyawan tidak ada bagian yang ditukar ataupun hilang,” tutupnya.

More From: Berita Menarik