Mobil Toyota Avanza ‘Loncat’ dari Jalan dan Masuk ke Kuburan. Kejadian Tersebut Langsung Jadi Viral!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Aneh bin ajaib, sebuah mobil Toyota Avanza ‘meloncat’ dan masuk ke tengah pemakaman umum.

Disebut meloncat karena pagar yang membatasi makam dengan trotoar di jalan raya tidak mengalami kerusakan. Dengan kata lain, pagar tersebut tidak ditabrak oleh mobil berwarna hitam tersebut.

Sontak saja, peristiwa aneh di tengah makam Desa Sumayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ini menarik perhatian warganet hingga akhirnya viral di media sosial. Banyak yang bertanya-tanya dengan kejadian yang sebenarnya terjadi pada saat itu.

Mengutip TribunLampung.co.id, Eko Iskandar, selaku Kasatlantas Polres Pasuruan menjelaskan kronologi kejadian, bahwa mobil yang ditumpangi lima orang ini sedang melaju dari arah Malang. Saat berada di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba mengarah ke kiri dan menabrak trotoar kemudian menabrak rambu dan langsung masuk ke dalam makam.

Insiden kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.30 WIB pada Senin (26/11/2018).

“Saya kira itu murni kecelakaan. Dugaan awal, pengemudi mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi saat mengemudi,” ungkap Eko.

“Banyak saksi mata yang melihat kejadian itu. Jadi, kalau tiba-tiba masuk kayaknya tidak. Tapi apa kejadian sebelumnya yang membuat mobil ini masuk ke dalam makam,” tambahnya.

“Bisa jadi mobil ini melewati pagar makam setelah menabrak trotoar dan terpental masuk ke dalam makam. Yang jelas, banyak saksi yang menyebutkan bahwa mobil menabrak trotoar dan terbang masuk ke dalam mobil.

“Jarak jalan raya sama makam juga tidak jauh. Ada sejumlah makam yang rusak, tapi saya tidak monitor jumlahnya berapa,” ungkapnya.

Dalam peristiwa itu, mobil Toyota Avanza itu mengalami kerusakan yang cukup parah. Bagian depan mobil rusak akibat menabrak trotoar.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik