Massa Reuni 212 Heboh Karena Liat Awan yang Mirip dengan Lafaz Allah!


via: detik.com

Palingseru.com – Monumen Nasional (Monas) Jakarta kembali menjadi saksi bisu antusias peserta aksi 212.

Tapi tujuan aksi 212 pada 2 Desember 2018 kemarin tidak sama dengan aksi 212 yang digelar pada tahun 2016 lalu, yang kala itu untuk membela islam dan menuntut eks Gubernur Jakarta Basuki Thaja Purnama (Ahok) yang telah melecehkan ayat suci Alquran.

Kali ini hanyalah sebatas menggelar pertemuan kembali alias reuni. Meski hanya sebatas reuni, acara ini tetap ramai. Tokoh politik elite, seperti Gubernur Jakarta Anies Baswedan hingga capres Prabowo Subianto bahkan turut hadir dalam Reuni 212.

Aksi Reuni digelar dengan damai dan dikawal oleh ribuan personel gabungan TNI-Polri. Sejak dimulai waktu dini hari, peserta sudah memadati kawasan dan menggelar salat tahajud bersama, kemudian dilanjutkan salat subuh berjamaah dan zikir.

Nah secara mengejutkan, di tengah-tengah kumpulan peserta Reuni 212, tulisan berupa lafaz Allah SWT menghiasi langit saat itu.

Tulisan itu terbentuk oleh awan yang berada di sisi utara.

Sontak, para peserta dibuat terperangah sekaligus takjub.

“Itu kayaknya ya awan mirip lafaz Allah, semua pada ngeliat ke atas, masyaallah,” ucap salah satu peserta Reuni 212, Alfi, demikian melansir Detik.com.

More From: Berita Menarik