10 Gaya Berpakaian Orang di Tempat Umum Ini Bikin Tepuk Jidat Yang Liat. Selain Terlihat Aneh, Mereka Tampak Begitu Vulgar


via: brilio.net

Palingseru.com – Bagi sebagian orang, penampilan mungkin bukan hal utama yang harus diperhatikan saat ingin pergi ke tempat umum.

Hal tersebut bukan sesuatu yang salah.

Tapi bukan berarti sifat cuek terhadap penampilan sampai membuat kamu mengenakan pakaian seperti orang-orang di bawah ini.

Selain jadi pusat perhatian, kamu juga akan dicibir bahkan dikira orang gila.

Penasaran dengan gaya pakaiannya?

Dilansir Brilio.net, berikut ini sepuluh fotonya yang dijamin bikin kamu tepuk jidat sambil berpikir, ‘kok ada ya?’

1.Nah tuh, mending nggak usah pake baju aja sekalian.
via: brilio.net
2.Ini lagi, nyantai banget say, cuma pake daleman ke supermarket.
via: brilio.net
3.Si nenek nggak mau kalah sama anak muda nih, bajunya kurang turun lagi tuh.
via: brilio.net
4.Hmm, biar angin bisa masuk, pengadem alami wkwkwk.
via: brilio.net
5.Uhhh, cucok banget cyin~
via: brilio.net
6.Ini serius? Bukan editan kan?
via: brilio.net
7.Manusia dengan tipe santai sekali.
via: brilio.net
8.Ciee yang mau pamer tato..
via: brilio.net
9.Luar cowok, dalemannya cewek *tepukjidat
via: brilio.net
10.Tingkat percaya dirinya boleh juga nih si bapak, hahaha.
via: brilio.net

More From: Aneh Unik