10 Bentuk Model Jas Ujan ini Lucu Banget Bikin Ngakak yang Liat. Absurd Banget


via: brilio.net

Palingseru.com – Memasuki penghujung tahun, wilayah Indonesia akan diguyuri hujan secara terus menerus. Ya, musim hujan kini telah tiba. Oleh karena itu, pastikan kamu yang hendak keluar rumah, khususnya pengguna kendaraan roda dua, membawa jas hujan.

Namun pastikan juga jika jas hujan milik kamu sesuai standard an tidak memiliki desain absurd. Seperti halnya yang dipakai oleh orang-orang ini. Lihatnya bikin ketawa ngakak. Nggak percaya?

Berikut foto-fotonya, dilansir dari Brilio.net.

1.Udah kayak mumi aja ya, tapi ini versi plastic wrap wkwk.
via: brilio.net
2.Untung aja masih terang, coba makainya pas tengah malam, kan bisa bikin pengendara lain jantungan. Mirip pocong coy!
via: brilio.net
3.Terserah deh.
via: brilio.net
4.Cuma dikasih bagian celananya doang, tapi jatuhnya malah lucu.
via: brilio.net
5.Gagal paham deh sama bagian transparannya.
via: brilio.net
6.Yaelah si bapak, ini mah terlalu memaksa. Tenda malah dipakai buat jas hujan.
via: brilio.net
7.Jas model apaan ini ya? Absurd banget
via: brilio.net
8.Makanya bekal jas hujan pak.
via: brilio.net
9.Cuma di Indonesia nih, kain sarung dijadikan jas hujan.
via: brilio.net
10.Nah yang ini lebih absurd lagi, memang kardus bisa melindungi badan dari air hujan ya?
via: brilio.net

More From: HOT ISU