Wow! Pria ini Tipu Para Wanita Kesepian Bermodus Media Sosial Tinder. Kasus ini Bisa jadi Pelajaran Untuk Para Wanita!


via: viva.co.id

Palingseru.com – Mencari jodoh saat ini bukanlah suatu hal yang sulit. Bagaimana tidak, kini banyak aplikasi jodoh, sebut saja Tinder. Banyak orang yang menemukan tambatan hatinya lalu menikah berkat aplikasi ini. Artis cantik Rey Utami, contohnya.

Namun terlepas dari itu, kamu tetap harus berwaspada terhadap kenalan baru. Kita tidak pernah tahu apakah ia benar-benar tulus atau memiliki niat terselubung.

Seperti contohnya pria yang berhasil diringkus polisi baru-baru ini. Pria bernama Andika ini merupakan pelaku penipuan bermodus kencan melalui aplikasi Tinder.

Menurut polisi, modus operandi tersangka mula-mula mengontak calon korban melalu aplikasi tersebut. Setelahnya, tersangka membuat janji bertemu di sebuah tempat.

“Saat korban mulai lengah, tersangka membawa kabur mobil korban,” kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan, dikutip dari Viva.co.id.

Sedikitnya, sudah empat wanita yang menjadi korban tersangka.

Andika akhirnya ditangkap setelah korban terakhirnya melapor. Dia dibekuk dalam pelariannya di wilayah Jakarta Pusat pada Minggu (1/12/2018) malam.

Kepada polisi, Andika mengaku semua korbannya adalah wanita kesepian yang sengaja ingin berselingkuh.

“Rata-rata yang mau sama saya adalah wanita yang memang dia selingkuh dari suaminya. Saya tahu itu karena mereka yang curhat ke saya,” tuturnya.

Andika berterus terang selektif memiliki calon korban. Ia hanya akan memilih wanita kaya.

Namun ia mengaku jika dirinya tidak memberikan layanan seksual.

“Sumpah, Pak, belum ada yang saya apa-apain. Paling cuma saya ambil barangnya,” akunya.

Dalam kasus ini, Andika akan dijerat dengan pasal 372 KUHP tentang penipuan dan penggelapan yang ancaman hukuman pidananya empat tahun penjara.

More From: Berita Menarik