Cewek ini Ajarkan Cara Mendapatkan Pria Kaya Raya Secara Elegan. Mulai dari Prilaku hingga Penampilan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Wanita dengan (maaf) kelas ekonomi menengah atau bawah mungkin cukup sulit mendapatkan pacar kaya raya. Ada banyak hal yang pastinya dipertimbangkan oleh si pria sebelum memacarinya, ditambah lagi restu orangtua yang kadang sulit didapat.

Namun itu persoalan gampang bagi Anna Bey. Perkenalkan, dia adalah guru sekaligus pendiri JetsetBabe.com, di mana mengajarkan para wanita tentang cara untuk menggaet pria-pria kaya raya jadi pacarnya.

Usaha yang ia dirikan saat in berdasarkan pengalaman pribadinya.

Jadi, seperti dilansir TribunnewsBogor.com, saat Anna Bey berusia 19 tahun, ia meninggalkan rumahnya di Swedia dan memutuskan pergi ke Italia seorang diri. Di sana, ia mengenal gaya hidup mewah oleh anak-anak orang kaya yang khas.

Gaya hidup mewah itu lantas melekat di dirinya, sehingga ia tidak ingin melepaskannya begitu saja. Alhasil, Anna pun mencari cara agar bisa mempertahankan gaya hidup mewahnya.

Caranya, melalui pria-pria yang dikencani.

Tapi tidak sembarang cowok yang dikencaninya, hanya mereka yang berdompet tebal lah yang menjadi teman kencannya.

Untuk menarik dan memikat si pria, Anna pun mempunyai trik khusus. Yakni harus melakukan transformasi, seperti dalam hal penampilan, prilaku, dan hal lainnya.

Anna mengungkapkan ia telah menurunkan berat badannya hingga 15 kg, melakukan operasi pada hidung, pipi, dan dagunya.

“Mayoritas ingin memiliki wanita berkaliber tinggi di sisi mereka,” katanya. “Saya pikir kita harus jujur bahwa kita hidup di dunia yang sangat dangkal.”

Anna menambahkan, seorang wanita juga harus dapat ‘menyentuh’ pria di titik terlemahnya melalui cinta, seksualitas, dan feminitas. Maka impian untuk mendapatkan pria kaya akan segera terwujud.

Mengenai ‘pengajaran’ yang ia berikan, Anna menolak jika ia dan murid-muridnya dicap sebagai wanita penggali emas.

“Saya tidak memiliki cinta dalam hidup, tetapi kamu harus mengerti tidak semua wanita memprioritaskan memiliki cinta juga,” tuturnya.

More From: Berita Menarik