Hati Hati Jika Sering Berhubungan Intim, 6 Dampak Buruk ini Akan Menyerang Kamu. Baca Sebelum Menyesal!


via: dream.co.id

Palingseru.com – Rumah tangga memang tidak pernah lepas dari kegiatan seks. Selain dapat mempererat hubungan, kegiatan seks di atas ranjang juga dapat membuat rumah tangga jadi lebih harmonis dan bahagia. Namun tentu saja semuanya dilakukan sesuai anjuran, dengan kata lain tidak secara berlebihan.

Ya, sesuatu yang berlebihan memang tidak pernah menghasilkan yang baik. Dan, tahukah kamu bahwa hubungan intim yang dilakukan secara berlebihan dapat memberikan efek negatif?

Dilansir Dream.co.id, inilah enam dampak buruk yang akan kamu dapatkan jika terlalu sering berhubungan intim.

1.Sulit untuk hamil

Alih-alih mempercepat kehamilan, sering bercinta ternyata justru mengurangi peluang kamu untuk memiliki momongan.

Penting diketahui, pria harus memerlukan waktu untuk mengembalikan sperma menjadi normal. Sehingga hubungan intim teratur sebanyak 2-3 kali seminggu menjadi solusinya.

2.Lecet pada organ genital

Ini adalah dampak buruk yang dirasakan oleh wanita. Hal ini terjadi karena adanya gesekan organ pria di dinding kewanitaan yang terlalu lama sehingga membuat cairan lubrikasi berkurang dan akhirnya menyebabkan robekan kecil pada jaringan kulit di daerah kewanitaan.

3.Infeksi saluran kencing

Lagi-lagi, dampak ini banyak dialami para wanita. Keseringan berhubungan intim dapat meningkat risiko terjangkit infeksi bakteri pada uretra. Untuk menghindarinya, disarankan meminum banyak air baik sebelum maupun sesudah berhubungan.

4.Nyeri punggung

Setiap tekanan yang dikeluarkan saat bercinta akan memicu nyeri pada punggung. Rasa nyeri ini tentu akan meningkat dengan seiring besarnya tekanan. Untuk itu, sebaiknya mengurangi aktivitas bercinta, sesuai waktu yang disarankan, yakni 2-3 kali dalam seminggu.

5.Dehidrasi

Tak banyak yang tahu, berhubungan seks tiga kali dalam seminggu sama seperti berlari selama 48 menit seminggu. Itu artinya membuat tubuh berkeringat dan kehilangan banyak cairan. Dehidrasi dalam waktu singkat sangat mungkin terjadi.

6.Rambut rontok

Terakhir, dampak buruk yang akan kamu rasakan akibat keseringan bercinta ialah mengalami rambut rontok. Ini terjadi karena aktivitas cinta dapat meningkatkan kadar Dihydrotestosterone (DHT) dalam tubuh, yang dimana DHT ini dapat membunuh folikel rambut sehingga akan membuat rambut mudah rontok.

More From: Sehat