Inilah 6 Kelebihan Ketika Kamu Tinggal di Apartemen


Palingseru.com –  Berbagaimacam hunian dengan desain yang apik sekaligus minimalis menjadi pilihan masyarakat saatini.

Hunian menjadi kebutuhan primer karena semakin banyakny apopulasi manusia yang terusbertambah seiring berjalannya waktu.

Karena itu banyak orang mencari hunian untuk tempattinggal sekaligu ssebagai investasi. Salah satunya yaitu apartemen yang disebutsebagai hunian yang banyak diminati oleh kaummilenial.

Berikutbeberapakelebihanapabilaandatinggal di apartemen :

1. Fasilitas lebih lengkap

Apabila anda terbiasa tinggal di rumahtapak (landed), kemudian anda pindah k eapartemen mungkin akan merasakan kelebihan tersendiri.  Karena di apartemen berbagai fasilitas disuguhkan, seperti lift, kolamrenang, ruang gym, minimarket, taman atauruang bermain sertatemat  tparkir yang luas.

Berbagai fasilitas inilah yang membuat anda lebih praktis tanpa harus pergi jauh untuk bisamenikmati dan menggunakannya.

Beberapaapartemen di kota besar pun lokasinya berada d iatas pusat perbelanjaan. Tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk berbelanja dan macet di jalan, cukuptinggal turun kelanta ibawah anda bisa langsung datang.

2. Investasi

Memiliki apartemen saat inibisa anda manfaatkan sebagai investasi dimasadepan. Jika memang apartemen jarang ditempati, ada baiknya jika andasewakan kepada orang lain.

Anda akan mendapatkan passive income setiap bulannya. Karena itu tidak heran apabila saatini banyak orang membeli beberapa unit apartemen untuk disewakan. Banyak sekali apartemen yang tertampil di internet seperti pada mamikos.com yang mengiklankan sewa apartemen kalibata city.Untukitu, tidak ada salahnya andamencoba untuk berinvestasi apartemen yang menjanjikan.

3. Keamanan terjamin

Tinggal di apartemen mempunyai tingkat keamanan yang lebihterjamin. Akses masuk yang terbatas, menjadikan orang asing tidak sembarangan untuk bisamasuk kedalam. Kemudian ketersediaan petugas keamanan di setiap sudut dan lantai apartemen untuk menjamin keamanan bagipara penghunia partemen. Petugas pun akan standby apabila penghunimembutuhkan bantuan. Selain itu, apartemend isediakan pemasangan CCTV untuk menjangkau area yang  tida k dijaga oleh petugas keamanan.

Itulah mengapa apartemen menjadi hunian paling nyaman untu kanak-anak, wanita ataupun keluarga.

4. Ukuran

Sebagian orang merasatinggal di apartemen kurangnyaman karena terbatasnya ruang dan ukuran. Padahal soal ukuran tergantung kebutuhan setiap orang. Misalnya untuk ukuran keluarga kecil denengan ntiga orang bisa memilih apartemen yang lebihluas dengan tipe 2 bedroom atau3 bedroom.

Untu kmahasiswa jika ingin mencari yang lebih minimalis dan tidak harus mewah, yang penti ng nyaman untuk ditempati silahkan memilihtipe studio. Untuktipe studio ini, anda tidak perlu menghabiskan waktu lama membersihkan seluruhruangan.

5. Pemeliharaan

Penggunaan fasilitas secara umum seperti lift, kolam renang, atau ruang gym terkadang adakendala kerusakan. Namun tidak perlu khawatir, anda tidak perlu repot mencariteknisi untuk memperbaiki, cukup membayar biaya maintenance. Ada baiknya juga para penghuni untuk salin gmenjaga fasilitas umum yang tersedia.

6. Aksesbilitas

Sebagian besar lokasi apartemen sangatstrategis berada di tengah kota yang dekat dengan perkantoran, kampus, atau pusat perbelanjaan.

Karena apartemen sengaja dibangun untuk menari kminat pembeli. Seperti letak apartemen kalibata city yang  sangat strategis merupakan salah satu pilihan terbaik. Lokasi strategis membuat anda terhindar dari kemacetan dan menghemat waktu untuk sampai ketujuan.

Selain letaks trategis, bangunan apartemen yang menjulang tinggi membuat anda bisa melihat suasana kota dari atas. Pemandangan yang tidak bisa dilihat dari rumah bertingkat tigase kalipun. Terlebih dimalam hari, anda bisa menikmati kilau lampu jalanan dan gedungtinggi.

 

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Gaya Hidup