Rayakan April Mop, Google Tipu Penggunanya


   

Raksasa mesin pencari Google merayakan April Mop kemarin dengan mengumumkan beberapa produk baru palsu seperti Gmail Motion. Seperti apa?

Menurut Google, Gmail Motion memungkinkan pengguna mengontrol akun email Gmail mereka menggunakan tubuh. Google menjelaskan, pengguna butuh kamera web untuk menejemahkan gerak tubuh menjadi karakter dan perintah.

“Menggunakan Gmail Motion tak hanya aman juga sehat dan menyenangkan. Anda juga perlu berhati-hati dalam melakukan aktifitas fisik ini. Pertama, singkirkan benda-benda di sekitar Anda. Kedua, beristirahatlah tiap 30-40 menit,” jelas Google.

Headline

Selain itu, raksasa mesin pencari ini juga membuka lowongan untuk ‘Autocompleter’. Perusahaan ini mencari orang yang mampu menebak apa yang ingin dicari pengguna saat pengguna mulai mengetik dan kemudian melengkapi beberapa saran.

Pelamar harus memiliki pengetahuan luas, intuisi dan kecepatan mengetik 32 ribu kata per menit. “Dalam hitungan detik, Anda harus mengetik prediksi yang akan ditambahkan dalam daftar saran Google. Tak usah khawatir, setelah membuat beberapa juta prediksi, refleks Anda akan mulai terbiasa,” jelas Google.

Apakah Anda salah satu yang tertipu April Mop dari Google ini?

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Tekno