Luna Maya Pilih Ketemu Kuntilanak daripada Lihat Mantan Bersama Pacar Baru!


via: today.line.me

Palingseru.com – Tak dipungkiri, orang yang baru putus dari kisah percintaannya akan menghindar jika bertemu dengan mantannya. Terlebih lagi bila sang mantan membawa pacar barunya.

Tidak diketahui pasti apa yang membuat orang-orang melakukan hal ini, padahal sebelumnya saling sayang dan cinta. Tapi rasa sakit hati diduga menjadi salah satu penyebabnya. Nah siapa sangka, ‘aksi menghindari’ mantan juga berlaku pada artis cantik Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya belum lama ini putus dari Reino Barack, pria yang telah menemaninya selama lima tahun terakhir.

Yang mengejutkannya, tak lama putus dari Luna Maya, Reino Barack dikabarkan menjalin hubungan dengan teman dekat Luna, yakni Syahrini.

Cibiran pedas sempat dilontarkan Luna melalui Insta Story-nya hingga menuai respon dari netizen. Namun setelah postingannya viral, Luna langsung menghapusnya. Netizen sontak dibuat bertanya-tanya dengan siapa sosok yang sedang disindir oleh Luna saat itu.

Tapi seiring perlahan, akhirnya rasa penasaran itu terjawab sudah. Syahrini lah yang jadi sasaran sindiriran Luna.

Terlepas dari permasalahan itu, Luna malah memiliki jawaban mengejutkan saat diberikan pilihan bertemu dengan hantu atau mantan kekasih yang membawa pacar baru.

Dan Luna memilih untuk lebih bertemu hantu ketimbang harus berjumpa dengan mantan kekasih.

Ia pun memberikan penjelasannya.

“Kalau ketemu kuntilanak, kita baca ‘bismillahirahmanirahim, yaasiin, hilang. Kalau ketemu mantan sama pacar baru enggak bisa menghilang, malah mendekat terus bilang ‘hai, kenalin pacar baru aku’,” tuturnya, seperti dilansir today.line.me.

More From: Seleb