Nenek Ini Usianya Sudah 56 Tahun Tapi Masih Semangat Kerja sebagai Supir Taksi Online


via: today.line.me

Palingseru.com – Pengemudi taksi online tidak semuanya diisi dengan anak-anak muda. Para orangtua bahkan yang sudah lansia juga cukup banyak mendaftarkan diri sebagai driver. Salah satunya adalah nenek Kasmawaty, 56 tahun.

Nenek Kasmawaty bahkan sudah menjajal pekerjaan yang tengah tren di Indonesia ini selama satu hampir satu tahun.

Yang mengejutkannya, dalam sehari nenek Kasmawaty bisa ambil sampai 11 orderan, dan sesekali pernah ambil order hingga hampir tengah malam.

Padahal dari segi ekonomi, nenek Kasmawaty terbilang orang mampu. Ia merupakan istri dari pensiunan polisi, sebagaimana dilansir today.line.me.

Namun sepertinya nenek Kasmawaty tidak betah hanya berdiam diri di rumah sehingga ia pun memilih bekerja dan menjadi driver taksi online, meski sempat dilarang oleh anak-anaknya.

Semangat bekerja yang tertanam dalam diri nenek Kasmawaty lantas membuat salah seorang penumpangnya takjub. Ia kemudian membagikan kisah nenek Kasmawaty melalui akun Facebooknya, dengan nama akun Sry Alwi Fattah.

“Anak muda yang lagi malas2an dirumah, harus kudu Wajib nonton video ini sampai kelar.
Ibu kasmawaty, driver Dari @grabid Usianya 56 tahun, tapi semangtnya Dah Macam anak 17tahun.

To be honest ku sempet malu aja sm Ibu ini, karena di usia senja beliau tidak memilih untuk diem dirumah ngarepin penghasilan anak2nya atau penghasilan suaminya (yg kebetulan pensiunan polisi)

Beliau memiliki 6 orang anak. suaminya Alhamdulillah masih ada, tapi semangtnya untuk nyari nafkah asli gak ada duanya.

Pas tadi ku tanya “Hari ini udah brp trip Ibu ” beliau jawab sudah 11. Masya Allah. Beliau jg kadang untuk mencapai tripnya bisa Ngambil penumpang hingga Larut mlm katanya.

Beliau nganterin aku dari sultan abdullah (rumhku) sampai ke jendral sudirman (lokasi ngeMc) pas sampai Tadi smpet salah masuk parkiran (wajar…. Namanya jg buibuk usia Senja.) Masya Allah….

Habis ngeliat ini jadi semangat Nge mc Tadi. Semoga kalian2 anak2 muda bisa contoh nih ibuk kasma (jangan mau kalah sm orang tua).

Dan semoga Ibu kasma rejekinya lancar, selalu diberi kesehatan, dan Semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Aamin,” demikian tulis Sry Alwi Fattah dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik