10 Foto Peringatan Dilarang Buang Sampah Sembarangan ini Bikin Ngeri yang Baca! Menohok Banget


via: brilio.net

Palingseru.com – Membuang sampah sembarangan memang telah menjadi ‘penyakit’ masyarakat yang sudah ada sejak lama. Ya, entah kenapa, orang-orang dengan begitu mudahnya membuang sampah di tempat yang tidak semestinya.

Padahal mereka tahu dan sadar betul jika perbuatan tersebut akan menimbulkan masalah besar di kemudian hari, seperti yang telah dirasakan masyarakat saat ini, yakni bencana banjir.

Nah di tengah maraknya aksi buang sampah sembarangan, sejumlah orang pun berinisiatif untuk memasang plang yang berisi kata-kata menohok. Pengen tau seperti apa bunyi kalimatnya? Mari simak kumpulan foto yang memperlihatkan papan buang sampah dengan pesan menohok, seperti dilansir Brilio.net.

1.Konon, kalau 40 orang saja yang ikut mengamininya, maka doanya akan terkabul lho. Hii, nggak mau kan jadi gila cuma karena buang sampah?
via: brilio.net
2.Nah dengar tuh, ditelan aja sampahnya.
via: brilio.net
3.Sampai ada yang ditulis di baju juga lho.
via: brilio.net
4.Sadis abis!
via: brilio.net
5.Mungkin yang nulis pesannya sudah tidak mampu membendung rasa jengkelnya terhadap warga yang suka buang sampah sembarangan.
via: brilio.net
6.Amin-in nggak nih?
via: brilio.net
7.Pesannya bikin takut.
via: brilio.net
8.Yang ini lebih sadis vroh.
via: brilio.net
9.Wah kalau gini ampun deh.
via: brilio.net
10.Jadi gimana? Masih berani buang sampah sembarangan?
via: brilio.net
Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: FUNNY