Ketika Manusia Punah dari Dunia Maka Hewan Hewan Inilah yang Akan Menguasai Bumi


via: today.line.me

Palingseru.com – Tak ada yang ‘abadi’ di dunia ini. Begitupun dengan kehidupan. Kelak, akan ada tiba masanya di mana semua manusia akan mati atau yang lebih kita kenal dengan kiamat.

Tapi tahukah kamu, ketika manusia dan semua makhluk hidup lainnya mati dan bumi hancur, ada beberapa hewan yang justru tidak mati bahkan mereka akan menjadi penguasa dunia. Penasaran hewan apa saja? Mari simak daftar 4 hewan yang berpotensi mengusir manusia dan menjadi penguasa dunia, melansir dari today.line.me.

1.Semut
via: today.line.me

Ini pasti membuat kamu sangat terkejut karena jauh dari ekspektasi. Bagaimana mungkin makhluk kecil nan mungil akan menjadi penguasa dunia. Tapi jangan memandang sebalah mata begitu saja. Di dunia ini ada ratusan macam spesies semut, dan bayangkan jika semua semut bergabung.

2.Gurita
via: today.line.me

Hewan berikut ini juga tak kalah mengejutkan. Dengan ukurannya yang tidak seberapa serta kemampuan yang ia miliki, memang membuat kita cukup khawatir bila gurita akan jadi penguasa dunia kelak nanti.

Tapi untuk diketahui, gurita memiliki kecerdasan yang luar biasa. Ia juga sosok yang hebat, sebagai bukti kehebatannya, hewan ini dapat eksis selama ribuan tahun bahkan mampu meningkatkan populasinya hingga kini.

3.Laba-laba Brazil
via: today.line.me

Laba-laba mungkin bukan termasuk hewan predator, namun ia memiliki racun yang sangat mematikan. Teknik dan kecepatan memintal jaring laba-laba juga sangat luar biasa. Selain itu, ukurannya yang sangat kecil, akan membuat kita sulit mendeteksi keberadaannya.

4.Cape Buffalo
via: today.line.me

Hewan terakhir yang akan menjadi penguasa dunia adalah banteng. Meski tak memiliki gigi tajam dan kuku tajam layaknya singa atau beruang, namun kekuatan banteng tidak bisa diremehkan. Mereka sangat agresif dan sulit dilumpuhkan.

Konon katanya, butuh peluru sekaliber ibu jari untuk bisa mengendalikan amukan hewan yang satu ini.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Taukah Kamu