10 Kelakuan Orang Gak Punya Etika ini Bikin Emosi yang Liat!


via: brilio.net

Palingseru.com – Di tempat umum, kita pasti menemukan banyak orang dengan kelakuan yang berbeda-beda. Namun tak jarang, kelakuan dari orang-orang tersebut membuat jengkel bahkan menyulut emosi. Sama seperti hal yang tertuang dalam kumpulan foto di bawah ini.

Mereka bertingkah semaunya dan merugikan orang banyak. Dilansir Brilio.net, inilah potret orang tak punya etika yang tidak patut ditiru!

1.Gini nih kalau nggak punya etika dari lahir. Nggak sopan banget, padahal di depannya ada kepala orangtua.
via: brilio.net
2.Udah jelas-jelas itu tempat penyimpanan makanan, tapi masih aja diduduki. Hadeuh..
via: brilio.net
3.Ini lagi, kurang kerjaan banget sih.
via: brilio.net
4.Hmm, ini mah mubazir namanya.
via: brilio.net
5.Ampun dah, masa celana dalam dipakai ke kepala.
via: brilio.net
6.Bercandanya keterlaluan nih.
via: brilio.net
7.Kalau ngantuk mendingan titip absen aja deh. Daripada begini di kelas.
via: brilio.net
8.Bapak sehat?
via: brilio.net
9.Yang ini lagi, ampun dah, mana pede banget ke mall cuma pake BH.
via: brilio.net
10.No comment deh.
via: brilio.net
Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: FUNNY