Niatnya Cuman Mau Cari Belut Sejumlah Orang ini Malah Bergulat dengan Ular Raksasa!


via: today.line.me

Palingseru.com – Aktivitas mencari belut yang dilakukan warga Desa Pucuang Anam, Pariaman, Sumatera Barat tiba-tiba diwarnai keriuhan dan ketegangan. Pasalnya, di tengah pencarian belut, mereka menemukan ular raksasa yang melintang di sebuah aliran kali kecil.

Awalnya, keberadaan ular raksasa sepanjang delapan meter itu tidak diketahui karena warga mengira batang kayu tua.

Namun ketika salah seorang warga tak sengaja menyentuhnya, ular itu bergerak dan membuat warga panik. Niatan untuk mencari belut pun seketika terhenti.

Aktivitas mereka dialihkan untuk menaklukkan ular raksasa itu karena khawatir akan menyerang dan memakan korban, seperti insiden di Sulawesi Tenggara yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Dari video yang diunggah pengguna Facebook Ronal Efendi Coto, warga tampak kesulitan menaklukkan ular sanca tersebut. Mereka bahkan harus bergulat, sebelum akhirnya berhasil diangkut dan ditaruh di sebuah kandang.

Setelah berhasil menyimpannya di kandang, seperti dilansir today.line.me, warga kemudian menghubungi kebun binatang Pariaman agar mendapatkan tempat dan perawatan yang layak. Namun kebun binatang itu menolak dengan alasan sudah kelebihan hewan penghuni.

Alhasi ular sanca itu dibiarkan tinggal di kandang tersebut.

“Sementara ini kami taruh saja ular itu di kandang, biar warga yang penasaran bisa melihatnya,” kata Ronal Efendi Coto kepada AFP.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik