Pesta Seks Dalam Kamar Hotel di Yogyakarta, Satu Pasang “Main” dan Lima Pasangan Yang Lain Nonton. Yang Lagi Main Ternyata Suami Istri!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Aparat kepolisian kembali berhasil memberantas kegiatan asusila. Kali ini di wilayah Sleman, Yogyakarta.

Berbekalkan informasi masyarakat dan diperkuat dengan penelusuran dari tim cyber patrol Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), petugas akhirnya meluncur ke sebuah hotel yang berada di Condongcatur, Depok Sleman, yang diduga akan diselenggarakan pesta seks.

“Dari medsos itu, mereka yang berminat kemudian gabung ke grup whatsapp untuk saling berkoordinasi. Setelah kita telusuri, ternyata benar pesta seks itu dilakukan di sebuah hotel,” ungkap Direktur Reskrimum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo.

Dan dari hasil penggerebekan itu, polisi mendapatkan total 12 orang yang terdiri dari 6 pria dan 6 wanita dewasa berada di dalam satu kamar.

Dalam pesta seks itu, hanya dua sejoli berstatus suami istri yang melakukan hubungan seks. Sementara 10 orang sisanya datang hanya untuk menonton.

Sementara di lokasi, petugas tidak hanya mengamankan kedua belas orang tersebut, namun juga sejumlah barang bukti. Diantaranya ponsel, pakaian dalam, alat kontrasepsi, beberapa botol miras dan uang sejumlah Rp 1,5 juta.

Kini, petugas masih melakukan pendalaman untuk menetapkan tersangka dalam kasus ini. Adapun pasal yang akan disangkakan terhadap tersangka nantinya, yakni pasal 12 UU RI no 21 tahun 2007 tentang perdagangan orang atau pasal 296 KUHP atau pasal 505 KUHP tentang membiarkan atau memudahkan orang untuk melakukan perbuatan cabul dengan orang lain.

“Kami juga akan mengusut apakah pihak hotel juga ikut terlibat atau tidak,” kata Hadi. Demikian mengutip TribunJogja.com, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik