Ini Nih 5 Kisah Cowok Yang Datang Ke Pernikahan Mantannya Yang Ujung Ujungnya Malah Jadi Baper. Ada Yang Gak Diizinkan Masuk!


via: brilio.net

Palingseru.com – Berakhirnya suatu hubungan bukan berarti harus memutus hubungan dengan mantan. Sebagaimana kamu memulai hubungan dengan baik, maka seperti itu pula kamu mengakhirinya. Namun karena beberapa alasan, ada banyak orang yang lebih memilih untuk memutus hubungan.

Tapi orang-orang berikut ini berbeda. Mereka tidak hanya menjaga hubungan pertemanan, namun mereka juga turut mengundang mantannya di hari bahagianya. Alhasil, berbagai kejadian tak terduga pun terjadi.

Mulai dari insiden mantan menangis hingga jatuh pingsan. Nah daripada makin penasaran, mari simak kisah para cowok yang datang ke pernikahan mantannya, dilansir dari Brilio.net.

1.Pengantin wanita peluk mantan dan menangis

via: brilio.net

Kisah ini dibagikan oleh pengguna Facebook Aneverwin. Melalui caption postingan, pemilik akun menceritakan bahwa pria yang akrab dipanggil Ino dan mantan kekasihnya, Winda suah lama berpacaran namun tidak berlanjut ke pelaminan.

Akhirnya Winda dipersunting orang lain, dan di saat Ino hadir di hari bahagia mantannya, kejadian tak terduga pun terhiasi. Ino yang telah mengikhlaskan mantannya lantas memberikan pelukan untuk terakhir kalinya.

Winda yang tak kuasa menahan rasa sedihnya pun langsung menangis.

2.Datang ke pernikahan mantan, pria ini salah tingkah

Kenyataan pahit juga harus dirasakan oleh Harry. Ia harus menghadiri resepsi pernikahan mantannya. Lucunya, sebelum memasuki lokasi, Harry mengatakan bahwa ia akan kuat. Namun saat mendengar lagu dari Armada yang berjudul Asal Kau Bahagia, Harry mendadak salah tingkah.

Hal itu semakin terlihat jelas saat Harry naik ke pelaminan untuk menyalami mantannya dengan suaminya.

3.Ngamuk di nikahan mantan, pria ini hajar tamu undangan

Mungkin ini adalah salah satu alasan yang membuat sebagian orang mengurungkan niatnya untuk mengundang mantan ke pernikahannya. Ya, sebuah unggahan video yang dibagikan pemilik akun Chen Li memperlihatkan seorang pria yang diseret ke luar lokasi pernikahan dan dihajar tamu undangan lainnya karena telah membuat kekacauan.

baca juga: Berteman dengan Mantan Pacar Ternyata Gak Baik Untuk Kejiwaan

Di tengah kekacauan itu, sang MC pun mencoba menenangkannya dengan berbicara:

“Sabar mas, jodoh di tangan Tuhan.

Mohon bersabar, ini ujian dari Allah. Ini adalah perjuangan, mohon ditahan emosi, memang mengecewakan.

Ini tindakan yang tidak bertanggung jawab. Setiap manusia punya rasa kecewa. Manusia boleh kecewa, apalagi masalah cinta.”

4.Pria ini dilarang masuk ke pernikahan mantan

via: brilio.net

Lain halnya dengan kisah yang datang dari pria bernama Sudhystra Ringgo Ameyuri ini. Saat hadir di pernikahan mantannya, ia malah dibuat malu oleh mantannya dengan cara memajang figura bertuliskan “Mohon maaf, mantan dilarang masuk”.

Jelas saja, ia sempat tersulut emosi namun ia dapat meredamnya dan tidak membuat hal-hal aneh di resepsi pernikahan. Sudhystra lebih memilih untuk meluapkannya di akun Facebooknya.

5.Pengantin pingsan saat salami mantan

Kejadian ini sempat viral di awal tahun 2018 lalu. Kisah ini bermula saat seorang pria yang mengenakan kemeja berwarna biru naik ke atas pelaminan untuk menyalami mantannya bersama suaminya.

Tidak hanya sekedar memberikan ucapan selamat, si pria juga memberikan pelukan kepada dua insan tersebut. Namun secara mengejutkannya, saat berpeluk, pengantin wanita menangis dan kemudian jatuh pingsan.

Kabarnya, wanita tersebut menikah karena dijodohkan. Inilah yang mungkin membuat ia tak mampu membendung tangisannya saat disalami dan dipeluk oleh pria yang masih dicintainya.

More From: Cinta