Niatnya Mau Bikin Kaget Suami dengan Stoking Model Ular, Kaki Cewek ini Malah Bonyok Dipukuli Suaminya


via: today.line.me

Palingseru.com – Kejutan-kejutan kecil memang diperlukan di dalam hubungan. Terutama suami istri yang telah lama menjalani bahtera rumah tangga. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan agar tidak retak serta menambah rasa cinta dan sayang terhadap satu sama lain.

Tapi kamu juga harus memperhitungkan kejutan yang kamu berikan. Jangan sampai kejutan itu justru menimbulkan kejadian tak diinginkan, seperti apa yang dialami oleh wanita yang tidak diketahui identitasnya ini.

Dalam postingan akun Twitter @gabrille_sandy, diterangkan bahwa wanita tersebut ingin memberi kejutan pada suaminya dengan cara memakai stoking atau sarung kaki bermotif ular piton.

Namun sayang sungguh disayang, suaminya yang terkejut dan menyangka jika itu ular sungguhan langsung memukul ‘ular’ itu dengan benda tumpul.

Alhasil, kaki wanita itu menjadi bonyok dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

“Gara-gara model stoking, sang suami masuk kamar, tarik selimut. Dikira ada ular di kaki istrinya. Diambillah kayu dan dihajar kepala ular itu oleh suaminya. Akhirnya ular masuk rumah sakit (emoji),” tulis Gabrille, dilansir dari today.line.me.

Postingan Gabrille pun langsung viral dan memancing ribuan komentar. Tak sedikit yang menuturkan jika mereka pun mungkin akan melakukan hal yang sama karena stoking yang dikenakan wanita itu benar-benar terlihat mirip seperti ular.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik