Gila dah Petugas Rumah Sakit ini Perkosa Ratusan Mayat, Ketahuan gara gara Sperma!


via: suratkabar.id

Palingseru.com – Kaum perempuan menjadi korban tindak asusila mungkin sudah menjadi kabar yang tak mengejutkan. Ya, sudah bukan rahasia umum kalau perempuan kerap kali jadi sasaran empuk para pelaku.

Namun kasus yang tercatat di wilayah hukum Ohio, Amerika Serikat kali ini sangat mengejutkan dan bahkan membuat kaum wanita berang mendengarnya.

Bagaimana tidak, seorang pria 60 tahun yang bekerja di sebuah rumah sakit di Ohio bernama Kenneth Douglas dilaporkan telah menyetubuhi sedikitnya 100 jasad perempuan di rumah sakit tempat ia bekerja.

Aksi bejatnya itu dimulai sejak tahun 1991 hingga 2008.

Adapun penyebab yang menguak aksinya ini, seperti dilansir Suratkabar.id, berawal saat petugas kepolisian menemukan adanya bekas cairan sperma di jasad seorang wanita bernama Range Karen (19) yang tewas akibat dibunuh. Polisi lantas menduga jika pelaku terlebih dahulu menikmati tubuh korban sebelum menghabisi nyawanya.

Namun, saat pelaku bernama David Steffan tertangkap, pengakuan mengejutkan datang darinya. Ia mengakui telah menghabisi nyawa Karen, namun tidak dengan tuduhan pemerkosaan.

Karena ini, polisi akhirnya melakukan tes DNA dan betapa terkejutnya bahwa hasilnya merujuk ke Douglas.

Meski sempat melarikan diri, Douglas akhirnya berhasil ditangkap. Kepada polisi, Douglas pun memberi pengakuan mengejutkan. Ia mengaku terdorong melakukan aksi bejat itu karena dipengaruhi narkoba dan minuman alkohol.

“Jika saya tidak minum apa-apa saat bekerja, itu tidak akan terjadi,” tuturnya.

Pihak keluarga Karen dan korban lainnya meminta Douglas dihukum seberat-beratnya karena telah menodai mayat. Terlebih lagi aksi bejat tersebut dilakukan dalam jangka waktu lama, hingga belasan tahun.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik