Kamu Perlu Tahu Nih! Ini Nih 5 Tanda Jika Pacar Kamu Hanya Tertarik Dengan Seks dan Gak Niat Untuk Serius


via: viva.co.id

Palingseru.com – Tidak dipungkiri, setiap wanita pasti ingin dicintai dengan tulus oleh kekasihnya. Tapi perlu diketahui, bahwa tidak semua pria yang ingin menjalani hubungan denganmu benar-benar mencintaimu. Bisa jadi, keputusannya untuk bersama kamu hanya sebatas melampiaskan hasratnya.

Dengan kata lain, kamu menjadi pelampiasan nafsunya. Tentu saja tipe pria seperti ini harus dihindari karena sangat membahayakan masa depanmu. Untuk itu, kenali lima tanda di bawah ini yang menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar mencintaimu dan hanya menginginkan seks, melansir dari Viva.co.id.

1.Tidak pernah mendengarkan pembicaraanmu

Kamu dengan pasangan pasti banyak terlibat percakapan, baik itu ringan maupun serius. Tapi jika dia tidak pernah mendengarkan kamu selama berbicara serta tidak pernah berusaha menatap mata kamu, bisa dipastikan dia tidak serius dan hanya menginginkan tubuh kamu.

2.Sering bicara tentang seks

Ini adalah salah satu tanda nyata. Pria yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah membicarakan hal ini karena ia ingin melindungimu.

3.Mengajak ke tempatnya untuk kencan

Bersilaturahmi ke rumah pasangan tentu hal yang lumrah. Tapi ada waktu-waktu yang perlu kamu perhatikan. Jika ia menjamu kamu pada saat rumahnya sedang kosong, maka dipastikan jika ia hanya tertarik untuk berhubungan seks.

4.Banyak menyentuh

Sentuhan fisik seperti tangan dan rambut mungkin bisa dimaklumi. Tapi tidak jika sentuhan ini sudah beralih ke bagian yang lebih intim. Ini sangat jelas menandakan pasangan menginginkan sesuatu yang lebih.

5.Mereka tidak ingin punya hubungan serius

Tanda terakhir yang menandakan jika doi hanya ingin berhubungan seks ialah menolak untuk memiliki hubungan serius. Ini sudah menjadi tanda yang paling jelas. Jadi usahakan untuk menjauhi pria seperti ini sebelum kamu lebih larut dengannya.


Like it? Share with your friends!