Ifan Seventen Ngaku Bertemu Dengan Dylan Sahara di Dalam Mimpi. Ternyata Ini Artinya Jika Kita Bertemu Dengan Orang Yang Sudah Meninggal di Dalam Mimpi


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Rasa duka dan rindu pasti masih menyelimuti hati Ifan Seventeen sampai saat ini sejak ditinggal pergi selama-lamanya oleh istri tercinta, Dylan Sahara.

Namun rasa rindu tersebut sepertinya telah sedikit terobati.

Ya, melalui unggahan Insta Story, Minggu (30/12/2018) kemarin, Ifan mengatakan bahwa ia telah bertemu sang istri di dalam mimpi.

Alhamdulilah, tadi malem dikasih mimpi ketemu kamu sayang @dylan_sahara. Allah maha baik,” tulis Ifan.

Memimpikan orang yang sudah meninggal dunia tentu bukan cerita baru lagi. Sejumlah orang pernah mengalaminya. Mengenai mimpi ini, ternyata memiliki banyak arti. Apa saja?

Berikut ulasannya, dilansir dari Suar.Grid.id.

Merindukan Mereka

Perasaan rindu yang begitu besar dapat menghantarkan otak dan imajinasi untuk menciptakan kembali sosoknya lewat mimpi. Pikiran bawah sadar memang kerap menarik kenangan saat kamu sering mengingat seseorang yang telah tiada.

Menyesali Sesuatu

Bisa jadi, memimpikan seseorang yang telah meninggal menjadi pertanda ada sesuatu di antara kamu dengan mendiang.

Seperti memiliki janji yang belum ditepati, atau mungkin kamu menyesal pernah menyakiti perasaan mereka di masa hidupnya.

Belum Bisa Menerima Kepergian Mereka

Ini menjadi salah satu arti nyata, bahwa kamu memimpikannya bahkan secara terus menerus karena kamu belum mengikhlaskan kepergiannya.

Ada baiknya kamu segera mengikhlaskan dan mendoakan mendiang agar jasadnya dapat hidup dengan tenang di alamnya.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Gaya Hidup