15 Ilustrasi cewek plus size perlihatkan jika cantik gak harus punya tubuh langsing


via: brilio.net

Palingseru.com – Sudah bukan rahasia umum kalau tubuh langsing dijadikan standar kecantikan seseorang. Padahal faktanya tidak selalu begitu. Ya, sejatinya semua wanita cantik bagaimana pun bentuk tubuhnya. Untuk itu, jangan pernah merasa minder apalagi tidak percaya diri jika bertubuh gemuk.

Dan dijamin, foto-foto ilustrasi berikut ini akan menambah rasa percaya diri kamu. Lantas seperti apa fotonya?

Dilansir Brilio.net, berikut ini gambar ilustrasi wanita plus size hasil karya seniman asal Brazil, Eduardo Santos, yang bikin mata terbelalak.

1.Tuh, jadi terlihat imut kan?
via: brilio.net
2.Gambar ilustrasi ini sepertinya akan mematahkan anggapan orang-orang tentang wanita bertubuh gemuk itu tidak seksi.
via: brilio.net
3.Duhh, cantiknya..
via: brilio.net
4.Wanita gemuk juga bisa tampil anggun kok.
via: brilio.net
5.Tampil cantik tidak perlu membutuhkan tubuh langsing, ingat itu!
via: brilio.net
6.Cantik banget kan?
via: brilio.net
7.Ingat guys, cantik itu relatif.
via: brilio.net
8.Bertubuh gemuk bukan berarti tidak boleh berpenampilan modis.
via: brilio.net
9.Kreasikan penampilan kamu dengan pakaian apapun itu.
via: brilio.net
10.Tampil pede apa adanya nih.
via: brilio.net
11.Seksi dan cantik.
via: brilio.net
12.Ini adalah wanita seksi sesungguhnya.
via: brilio.net
13.Jangan pernah khawatir untuk tampil terbuka saat berlibur ke pantai, pede aja.
via: brilio.net
14.Uhh gayanya oke banget nih.
via: brilio.net
15.Gimana menurut kalian guys? Benar kan kalau tampil cantik nggak mesti bertubuh langsing!
via: brilio.net
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Gaya Hidup