Gini Nih Jurus Kompol Gadungan Perdaya Brigpol Dewi Hingga Mau Kirim Foto Setengah Telanjang


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus yang menimpa Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi kini menyita perhatian sejumlah pihak. Bahkan banyak yang menyayangkan, karena akibat ulahnya, jabatannya dicabut dan dipecat secara tidak hormat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Brigpol Dewi dipecat akibat melakukan tindak asusila di dunia maya. Hal tersebut diketahui setelah pria kenalannya menyebarkan foto telanjangnya ke media sosial.

Hal itu jelas melanggar kode etik Polri kategori berat dan masuk dalam pelanggaran disiplin.

Akhirnya, pada Rabu (2/12/2019) pemecatan Brigpol Dewi diupacarakan di Lapangan Karebosi, Makassar, tanpa kehadiran sang polwan (in absensia), melansir TribunTimur.com.

Banyak yang merasa tak habis pikir kenapa Brigpol Dewi sampai nekat mengirim foto syurnya kepada pria yang bahkan belum pernah ia jumpai.

Ya, dia dan pria kenalannya itu menjalin komunikasi hanya sebatas melalui handphone. Mereka menjalani hubungan jarak jauh setelah berkenalan di media sosial. Dan seiring berjalannya waktu, pria kenalannya mulai meminta dan membujuk rayu sang polwan untuk mengirim foto pribadinya.

Celakanya, permintaan itu diindahkan oleh sang polwan lantaran si pria memiliki pangkat tinggi darinya, yakni Kompol atau Komisaris Polisi.

Namun faktanya, berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian, pria dengan pangkat Kompol itu ternyata fiktif. Bahkan yang lebih mengejutkan, pria yang mengaku-ngaku sebagai polisi itu adalah seorang narapidana sebuah kasus pembunuhan.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik