Video Vanessa Angel Sedang Banyak Dicari Hati Hati Jangan Sembarangan Klik Link yang Diberikan. Ini Bahayanya


via: viva.co.id

Palingseru.com – Seiring mencuatnya kasus prostitusi online artis cantik Vanessa Angel, masyarakat khususnya pengguna media sosial pun semakin gencar mencari konten foto atau video syur milik Vanessa saat berkencan dengan pria hidung belang yang disebut-sebut seorang pengusaha tambang.

Terkait hal ini, Alfons Tanujaya, selaku spesialis keamanan teknologi informasi Vaksincom pun turut mengingatkan kepada warganet untuk tidak sembarangan meng-klik link yang disebarkan di media sosial.

Itu karena, menurutnya, bisa saja link yang dibagikan justru mengarahkan ke situs porno atau ilegal lainnya, yang dapat berdampak bahaya.

“Para peselancar harus berhati-hati dengan tautan atau pop up yang seakan-akan mengarahkan pada hasil pencariannya, tetapi malah membawa ke tempat lain,” katanya.

“Jelas sangat berpotensi berbahaya. Jangan mudah percaya dengan teks yang menjanjikan sesuatu karena kita tidak tahu sebenarnya apa yang ada di ujung tautan. Sebab mudah dialihkan dengan URL shortener,” tambahnya, demikian mengutip Viva.co.id.

Selain itu, momen saat ini juga bisa dimanfaatkan oleh penjahat siber.

“Kasus Vanessa Angel ini memiliki nilai selling yang tinggi dan secara tidak langsung bisa menjadi promosi gratis dan digunakan sebagai kendaraan oleh situs-situs dewasa,” tutur Alfons.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik