Pergi Keliling Dunia Sendirian, Nasib Gadis ini Malah Berujung Tragis


via: brilio.net

Palingseru.com – Tak dipungkiri, mungkin hampir semua orang memiliki cita-cita untuk bisa berkeliling dunia. Begitu pun dengan wanita cantik asal Meksiko ini. Namun, baru pada beberapa waktu lalu, Maria Mathus Tenorio baru bisa mewujudkan cita-citanya itu.

Maria diketahui melakukan perjalanan seorang diri. Alasannya mungkin agar lebih tertantang atau lain sebagainya. Tapi sungguh disayang, keputusannya itu ternyata sangat fatal baginya.

Seperti dilansir Brilio.net, saat melakukan perjalanan pertamanya, dengan mengungunjungi negara Kosta Riska, Maria diserang dua orang yang mencoba merampoknya. Dia kemudian diperkosa dan dibunuh para pelaku dengan cara menenggelamkannya di laut.

Jasad Maria akhirnya ditemukan seminggu setelah ia memulai perjalananya. Mayat Maria ditemukan di Pantai El Carmen, resor selancar Santa Teresa de Cobano.

via: brilio.net/foto Maria saat berkunjung di pantai di Kosta Riska

Ternyata, pada saat kejadian, Maria tidak sendirian. Dia saat itu tengah bersama turis wanita asal Inggris. Hanya saja, wanita Inggris itu berhasil melarikan diri dan mencari bantuan, laporan Kementrian Keamanan Publik Kosta Riska.

Sementara itu, para pelaku yang diketahui berjumlah dua orang telah berhasil diamankan. Mereka adalah Benavides Mendoza dan Esquivel Cerdas.

via: brilio.net

Yang menyedihkan, sebelum dibunuh oleh Mendoza dan Cerdas, wanita 25 tahun ini sempat membagikan beberapa foto dengan menuliskan keterangan;

“Hari ini perjalanan saya dimulai setelah lama ingin bepergian ke seluruh tempat di planet ini sendirian. Saatnya telah tiba untuk menikmati alam. Kosta Riska, hidup yang murni.”

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik