Pria Ini Diputuskan Pacarnya Gara Gara Ajak Makan di Pinggir Jalan, Tapi Si Mantan Menyesal Dikemudian Hari!


via: google.com

Palingseru.com – Sebuah kisah cinta tak biasa kini tengah meramaikan media sosial. Kisah cinta itu datang dari seorang netizen bernama David.

Melalui postingannya, David menceritakan bahwa ia telah diputuskan wanita yang dicintainya hanya karena sering mengajaknya makan di pinggir jalan. Padahal sebelumnya, kekasihnya tidak pernah protes saat ia ajak makan di warung pinggir jalan.

Namun entah kenapa, beberapa bulan setelah berpacaran, kekasihnya mulai berubah dan berdebat dengannya terkait kebiasaan tersebut.

“Mengapa pria lain memberi pacar mereka smartphone mahal, Clutch Bag dan pakaian bermerek, dan mengapa kamu hanya mengajakku makan di warung pinggir jalan dan membelikan barang-barang di pasar malam?” kata pacarnya, seperti dilansir today.line.me.

Tanpa mendengar penjelasan dari David, gadis itu langsung mengucap kata “putus”.

David tak bisa berbuat banyak. Ia menerima keputusan tersebut dan menganggap bahwa mereka mungkin memang belum berjodoh.

Tapi David memberikan permintaan terakhir kepada mantan kekasihnya itu. Yaitu makan bersamanya. Namun acara makan kali ini tidak di warung pinggir jalan, melainkan di suatu tempat, yang tidak pernah diketahui mantan kekasihnya.

Hingga tiba di hari H, David pun datang menjemput mantan kekasihnya. Seketika gadis itu tercengang tak percaya. Bagaimana tidak, David datang dengan membawa kendaraan mewah berupa mobil BMW.

Si gadis semakin tercengang saat tiba di tempat yang dijanjikan oleh David. Tempat yang dimaksud adalah rumah istana milik David.

Ya, dari awal berkenalan hingga pacaran, David tidak pernah memberitahukan soal identitasnya yang merupakan anak orang kaya. Baginya, hal itu tidak perlu dilakukan.

Dan meskipun menjabat status sebagai orang kaya, David tetap hidup dalam kesederhanaan. Ia bahkan tidak sungkan melakukan pekerjaan yang bukan di bidangnya.

Begitu pun saat memperlakukan kekasihnya, David memanjakannya dengan kesederhanaan seraya menguji apakah wanita yang menjalin hubungan dengannya benar-benar mencintai dia apa adanya.

Tapi faktanya, tidak. Mantan kekasihnya tidak mencintai dia dengan apa adanya. Namun begitu mengetahui latar belakangnya, si gadis langsung menyesal.

Ketika dia turun dari mobil saat David mengantarnya pulang, mantan kekasihnya berkata, “Maaf, aku tidak tahu..”

Namun sayang, perkataan ‘maaf’nya tersebut sudah tidak berarti lagi.

David bahkan menjawab, “Tidak masalah. Aku tidak bisa memberimu kehidupan yang kamu inginkan.”

Di akhir ceritanya, David pun mengingatkan bahwa cinta itu tidak bisa dinilai dengan hanya didasarkan pada materi saja.

More From: Berita Menarik