Ini Nih Sumber Uang Rian, Si Jomblo Pengusaha Kaya yang Mampu Bayar Vanessa Angel Rp 80 Juta!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seiring perlahan, identitas pria hidung belang yang memesan jasa Vanessa Angel mulai terkuak.

Sebelumnya pihak kepolisian enggan membeberkan lebih rinci mengenai pemesan tersebut, dengan berbagai alasan.

Tapi setelah mendapatkan banyak protes dari masyarakat, yang menuntut keadilan, akhirnya identitas si pemesan pun diungkapkan ke ruang publik.

Seperti dilansir TribunTimur.com, pria yang rela membayar jasa Vanessa Angel hingga Rp 80 juta adalah seorang pengusaha kaya asal Jakarta bernama Rian, 45 tahun. Rian memiliki usaha pertambangan di Lumajang, Jawa Timur.

Namun, itu bukan usaha satu-satunya yang dimiliki oleh pria berdarah Tionghoa tersebut.

“Iya, pengusaha tambang di Lumajang, tapi tidak hanya usaha pasir saja,” ungkap Kasubdit V Cyber Crime Ditsreskrimsus Polda Jawa Timur, AKBP Harissandi.

Tetapi, AKBP Harissandi belum bisa menyebutkan lebih detail usaha apa saja yang dimiliki oleh Rian, karena masih dalam pemeriksaan.

Sementara status Rian saat ini hanya sebatas saksi. Itu karena, menurut AKBP Harissandi, tidak ada Undang-Undang (UU) yang mewajibkan Rian yang dikabarkan masih berstatus jomblo tersebut harus ditangkap dalam kasus prostitusi itu.

“Pasal yang kami terapkan muncikari, karena penyedianya kan muncikari, karena tak ada Undang-Undang yang menjerat, jadi sementara kami periksa sebagai saksi,” terangnya.

More From: Berita Menarik