Di Indonesia Lagi Heboh Artis Terlibat Prostitusi, di 10 Negara ini Malah Punya Wisata Seks!


via: google.com

Palingseru.com – Sebagai negara yang berpegang teguh dengan norma, tidak heran jika masyarakat masih cukup tabu dengan segala hal yang menyimpang, seperti bisnis prostitusi online.

Ya, kasus prostitusi kini menjadi perbincangan hangat di tanah air semenjak artis Vanessa Angel terciduk pada Sabtu (5/1/2019) di sebuah hotel di Surabaya. Ia ditangkap polisi karena diduga terlibat prostitusi online.

Namun siapa sangka, di tengah pihak kepolisian Indonesia yang gencar memberantas bisnis haram, di sejumlah negara ini justru menawarkan ‘jasa’ secara terang-terangan dan bahkan dilegalkan oleh pemerintah.

Dilansir tempo.co, inilah daftar negara yang melegalkan pariwisata seks.

1.Jerman

Bisnis prostitusi di negara ini bahkan sudah ada sejak tahun 1200-an, dan menjadi mata pencaharian sampai saat ini. Mungkin itu alasan pemerintah di sana melegalkan pekerjaan haram ini.

2.Republik Dominika

Tak perlu sembunyi-sembunyi atau takut terciduk polisi, para wisatawan yang ingin menikmati jasa seks dapat menemukannya dengan mudah karena rumah bordil tersebar di mana-mana, dan pelacur secara terbuka berkeliaran di banyak daerah pusat kota Santo Domingo dan Puerto Plata.

3.Spanyol

Negara pencetak klub sepak bola handal ini juga memiliki wisata seks. Para penikmatnya cukup mendatangi lokasi lampu merah, karena ini adalah lokasi para PSK di sana.

4.Kenya

Kenya adalah negara berikutnya yang melegalkan pariwisata seks. Namun kamu harus berhati-hati karena negara ini juga terkenal dengan tingginya tingkat IMS dan HIV.

5.Belanda

Belanda bahkan masuk dalam daftar tujuan wisata seks paling populer di dunia. Prostitusi di negara ini legal dan diatur. Para wanita dipajang melalui pintu kaca agar mempermudah wisatawan yang ingin menggunakan jasa seks.

6.Tokyo

Di Tokyo, ada sebuah tempat yang dikenal sebagai ‘surga’nya seks. Adalah Kabukicho, tempat lampu-lampu terang metropolis yang terdapat berbagai panti seks. Mulai dari klub tari telanjang, pertunjukan mengintip, kamar mandi, hotel jam-jam-an, klub telepon khusus, dan masih banyak lagi.

7.Kolombia

Wanita Kolombia terkenal dengan parasnya yang cantik. Dan mungkin inilah yang menjadi salah satu faktor yang menyebabkan pariwisata seksi berkembang di negara ini.

8.Thailand

Untuk negara yang satu ini sepertinya seluruh dunia sudah mengetahui. Ya, jangankan bisnis prostitusi, gerakan LGBT saja dilegalkan di negara ini.

9.Filipina

Jika Kolombia memiliki alasan para wanita di sana berparas cantik, maka yang membuat bisnis prostitusi di negara ini dilegalkan adalah faktor ekonomi.

Ya, tingginya tingkat kemiskinan membuat bisnis prostitusi berkembang pesat di negara ini.

10.Kolombia

Untuk negara terakhir ini justru tidak dilegalkan. Meski demikian, rumah bordil yang menampung para pelacur di negara ini terbilang sangat banyak.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik