Udah Dibela Habis Habisan, Jane Shalimar Kini Kecewa Pada Vanessa Angel Gara Gara Dituding Lagi Cari Panggung


via: viva.co.id

Palingseru.com – “Air susu dibalas dengan air tuba”, mungkin itulah peribahasa yang tepat menggambarkan kondisi yang kini dialami Jane Shalimar.

Ya, kebaikannya dalam membantu Vanessa Angel, artis yang terjerat kasus prostitusi online, justru dibalas dengan kejahatan.

Saat Vanessa Angel resmi dinyatakan terlibat prostitusi online di bawah jaringan ES alias Siska, Jane Shalimar adalah orang yang paling setia mendampinginya hingga Vanessa dibebaskan oleh polisi.

Melansir Viva.co.id, Jane rela terbang ke Surabaya dari Jakarta satu hari setelah Vanessa ditangkap, demi memberi dukungan pada sang artis yang sudah dianggapnya seperti adik.

Tak cukup sampai di situ, Jane Shalimar juga turut membela Vanessa dari segala tudingan yang ada.

Tapi sayang sungguh disayang, usahanya dalam membantu sang teman justru berakhir pahit.

Vanessa yang sebelumnya sempat berseteru dengannya kembali memercikan api di antara mereka. Artis berkulit sawo matang itu menuding kalau Jane hanya ingin cari panggung saja.

Pernyataan itu jelas saja menggores hati Jane, sehingga ia pun melampiaskan curahan hatinya di Insta Story.

Ketika sdh melakukan yang semaksimal mungkin.. dengan ketulusan dan keikhlasan.. setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputar balikkan seolah2 kita yg mencari panggung….

Saya hanya bisa bilang Astagfirullahaladzim……….

Biarlah…Allah SWT sebaik2nya penilai dan yang maha mengetahui apa yang saya rasakan….

Terima kasih, atas semua balasan ini,

Saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya…

Melangkahlah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, orang2 baik, yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya,” demikian tulis Jane Shalimar.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb