Misteri Dua Sejoli yang Tewas Telanjang di Kamar Akhirnya Terungkap, Devi ditemukan Menungging di Ranjang ternyata ditembak Pacar Sendiri!


via: suara.com

Palingseru.com – Kasus temuan jasad dua sejoli yang tewas mengenaskan di Kamar C12 Hotel Central, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Senin (7/1/2019) lalu kini telah diketahui penyebab pastinya.

Mengutip Suara.com, Kapolres Asahan Ajun Komisaris Besar Faisal Napitupulu mengungkapkan, berdasarkan hasil penyelidikan, dua sejoli yang teridentifikasi bernama Hasyim Prasetya (33) dan Devi Istiana tewas akibat dibunuh dan bunuh diri.

“Hasil olah TKP, salah satu yang meninggal adalah pelaku penembakan dan juga pelaku (bunuh diri),” ungkap Kapolres.

Lebih jelasnya, Hasyim terlebih dulu menembak mati sang kekasih dengan menggunakan senjata api. Setelah itu, Hasyim mengakhiri hidupnya sendiri dengan menembak tepat di bagian kepalanya.

Saat ditemukan oleh petugas hotel, Devi dalam kondisi telanjang bulat menungging di pinggiran ranjang kamar.

Diduga, Hasyim tega dan nekat melakukan perbuatan itu lantaran tidak mendapat restu dari orangtua perempuan.

Hasyim dan Devi merupakan pasangan kekasih dan telah berpacaran cukup lama. Tapi entah kenapa, hubungan mereka tidak mendapat restu, hingga Devi dipaksa bertunangan dengan lelaki lain.

“Informasi yang didapat mereka ini pacaran lama. Si cewek tunangan sama orang lain. Tapi cewek ini masih suka sama si laki-laki itu,” kata seorang sumber.

More From: Berita Menarik