Nekat Merampok Cewek dengan Pistol Mainan, Ternyata Calon Targetnya Petarung Kelas Berat MMA Akhirnya Si Rampok Bonyok Deh!


via: today.line.me

Palingseru.com – Para pelaku tindak kriminal saat ini memang semakin beringas saat melancarkan aksinya. Mereka juga tidak perduli terhadap calon korbannya, apakah itu wanita atau orang lanjut usia.

Begitu pula dengan perampok di Rio de Janeiro, Brasil ini.

Dia mencoba melakukan aksi perampokan terhadap seorang wanita. Wanita memang makhluk yang lebih lemah dari lelaki, tapi hal ini ternyata tidak berlaku bagi calon mangsanya.

Ya, si wanita rupanya jago bela diri. Ia bahkan seorang petarung wanita mix martial arts atau MMA.

Melansir today.line.me, Polyana Viana, tercatat sebagai petarung kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC) yang dijuluki sebagai ‘The Iron Lady’.

Dan akibatnya, si perampok yang mencoba berlagak dengan senjata palsu miliknya akhirnya bonyok di tangan Viana.

via: today.line.me

“Dia duduk di sebelahku, saat dia melihatku, aku melihatnya balik. Dia lalu bertanya jam berapa kepadaku, aku menjawabnya, tapi dia tidak kunjung pergi. Jadi aku memindahkan ponselku ke pinggang. Lalu tiba-tiba dia meminta ponselku secara paksa. Pria tersebut mengaku kalau dirinya memilki senjata, dia pun menggenggam senjata tersebut, tapi aku tahu itu bukan,” terang Viana.

“Aku baik-baik saja karena dia tidak bereaksi setelah ku pukul. Aku memukulnya dengan cepat dank u rasa dia ketakutan, jadi dia tidak bereaksi lagi,” tambahnya.

Viana kemudian meminta orang yang lewat daerah itu untuk menghubungi pihak kepolisian sambil dirinya tetap memiting leher sang perampok.

“Aku bilang, tunggu sampai polisi datang ke sini,” ucapnya.

Aksi Viana melawan perampok hingga sang perampok babak belur lantas mendapat pujian dari sejumlah pihak, termasuk Presiden UFC Dana Whitte.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik