Ampun dah Seram Banget! Liat Suaminya Selingkuh Sang Istri Lalu Tarik dan Seret ‘anu’ Sang Suami


via: merdeka.com

Palingseru.com – Siapa yang tak berang melihat suami berjalan dengan wanita lain? Namun respon setiap wanita berbeda-beda saat menangkap basah suaminya yang tengah berselingkuh.

Ada yang melabrak selingkuhan suami, namun ada pula yang justru mempermalukan suaminya, seperti apa yang dilakukan oleh seorang istri di Nigeria.

Bukan menelanjangkan suaminya di depan umum, tapi ia menarik dan menyeret penis sang suami sepanjang jalan.

Semula berawal saat wanita yang mengenakan baju daster dengan motif abstrak ini mendapati suaminya yang tengah berjalan dengan wanita lain. Seketika ia marah dan menampar Carol, selingkuhan suaminya sembari meneriakinya;

Kamu berbohong. Kamu bahkan bisa melihat dia (suaminya) bersih, ini menunjukkan bahwa seseorang merawatnya. Kamu adalah pelacur dan saya akan memberimu pelajaran,” kata si wanita kepada si pelakor yang mengaku bahwa ia tidak tahu kalau suaminya sudah menikah, melansir dari Merdeka.com.

Di tengah emosinya yang bergejolak, sang suami mencoba menenangkan istrinya. Namun naas, ia justru menjadi bulan-bulanan istrinya.

Dia ditampar dan dibawa pergi dengan cara ‘menyeret’ penisnya.

via: merdeka.com

Momen ini banyak diabadikan orang-orang yang berada di sekitar kejadian, bahkan videonya telah diunggah ke situs YouTube dan telah ditonton lebih dari ribuan kali.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik