Gak Cuman Bikin Heboh di Indonesia, Foto Bugil Vanessa Angel Juga Jadi Perbincangan di Malaysia


via: viva.co.id

Palingseru.com – Sosok Vanessa Angel belum padam dari pembahasan media sampai saat ini. Bahkan, media lokal di negeri tetangga Malaysia, juga turut menyorot kasus prostitusi online yang menjerat sang artis saat ini.

Bukan tanpa sebab. Hal itu terjadi karena foto telanjang Vanessa Angel kini telah beredar luas di media sosial. Sedangkan foto itu sendiri diketahui diambil saat ia berada di Malaysia.

Ya, sebelum terciduk polisi, tepatnya pada Desember 2018 lalu, Vanessa Angel bersama temannya menghabiskan waktu di Malaysia.

Saat keduanya mandi bersama, teman Vanessa secara sengaja mengambil gambarnya.

Foto syur itu pun akhirnya menjadi konsumsi publik seiring mencuatnya kasus prostitusi online yang menjerat sang artis.

Terkait foto bugil tersebut, Polis Diraja Malaysia (PDRM) akan melakukan penyelidikan guna memastikan apakah sang artis juga melakukan praktik prostitusi di negara hukumnya.

Akan tetapi, sejauh ini, diakui oleh Kepala Bagian Anti Maksiat, Perjudian, dan Perkumpulan Rahasia, Datuk Rohaimi Md Isa, bahwa belum ada informasi soal artis tersebut melakukan praktik prostitusi di Malaysia.

“Namun, kepolisian memandang serius segala bentuk maksiat dan kriminalitas di negara ini,” tegas Datuk Rohaimi, dilansir dari Viva.co.id.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb