Pengakuan Mucikari ES, Ternyata Banyak Para Artis yang Minta dicarikan ‘User’


via: today.line.me

Palingseru.com – “Berbelit-belit”, mungkin itulah yang menggambarkan kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel.

Melalui mantan kuasa hukumnya, Vanessa mengaku bahwa ia dijebak oleh ES alias Siska, sang mucikari.

Kedatangannya ke Surabaya pada Sabtu pekan lalu untuk mengisi acara atau menjadi MC di sebuah cara di hotel, bukan memberikan ‘pelayanan’ pada Rian, pria hidung belang yang memesannya.

Namun di sisi lain, saat melakukan penggerebekan, polisi mengamankan beberapa barang bukti yang mengarah ke kegiatan prostitusi, yakni salah satunya alat kontrasepsi.

Bahkan yang lebih mengejutkannya, sang mucikari, yakni ES mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menawarkan jasa prostitusi kepada kalangan artis, melainkan para artis yang meminta tolong dirinya untuk dicarikan ‘user’.

Itu artinya, artis VA juga termasuk salah satunya. Apalagi VA sudah hampir setahun mengenal ES.

“Kebanyakan para artis yang meminta. Saya tidak pernah menawarkan. Saya hanya membantu saja,” aku ES di Mapolda Jawa Timur, Kamis (10/1), melansir today.line.me.

Terlebih lagi diketahui saat ini, artis VA sudah sepi dari tawaran di dunia hiburan. Wajahnya sudah jarang menghiasi layar kaca. Maka masuk akal rasanya jika ia terjun ke lembah hitam demi mengimbangi gaya hidupnya yang glamor.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb