Dua Mucikari di Surabaya Jajakan Artis Menggunakan Data dan Juga Gambar, Gambar yang Seperti Apa ya?


via: today.line.me

Palingseru.com – Tertangkapnya dua mucikari, ES dan TN beserta barang bukti membuat langkah pihak kepolisian semakin mudah untuk menguak jaringan prostitusi online yang melibatkan puluhan artis.

Terbaru, polisi berhasil membongkar komunikasi yang dilakukan oleh mucikari dan juga menemukan bagaimana cara mereka menjajakan ‘dagangannya’ pada para pria hidung belang.

Data itu didapat dari laboratorium forensik Polda Jawa Timur.

Mengutip today.line.me, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, Kombes Akhmad Yusep Gunawan menerangkan, pada saat tujuh ponsel milik dua mucikari dibongkar datanya di Lab Forensik, pihaknya bahkan juga menemukan sejumlah data dan gambar diduga sejumlah artis, anak asuh dari kedua mucikari tersebut.

“Dari data digital yang diajukan pada Lab Forensik, didapati data gambar dan transaksi keuangan terhadap prostitusi online,” kata Akhmad.

Hanya saja, polisi enggan menjelaskan lebih rinci gambar seperti apa.

Namun dari ponsel tersebut, polisi juga mendapati komunikasi aktif antara penyedia dengan pemberi jasa layanan seksual.

“HP mucikari dan artis disinkronisasi. Kami dapat melihat satu sama lain,” tuturnya.

Akhmad pun menduga bahwa jaringan prostitusi online di kalangan artis ini tidak hanya dinaungi dua mucikari. Ya, mereka diduga terlibat dalam jaringan prostitusi besar, yang memegang perannya masing-masing.

“Ada dua mucikari yang saling berhubungan. Mereka masing-masing memiliki sumber daya penyedia seks komersil,” katanya.

More From: Berita Menarik