Bekas Mucikari Robby Abbas Perkirakan Tarif Melaney Ricardo Jika Ikut dalam Prostitusi Artis. Apa Lebih Dari Rp 80 Juta?


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tidak hanya masyarakat dan sejumlah artis tanah air, mantan mucikari yang namanya sempat jadi perbincangan, yakni Robby Abbas juga turut berkomentar mengenai kasus prostitusi online yang kini santer diperbincangkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Robby Abbas juga pernah menjajal profesi sebagai germo atau yang kini lebih dikenal dengan istilah mucikari. Ia bahkan memiliki ‘anak asuh’ lebih dari 100 artis dan 50an model ternama.

via: tribunnews.com

Sama seperti ES dan TN, mucikari yang turut ditangkap dalam kasus prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel, Robby juga menghargai anak asuhnya dengan harga tinggi, terlebih jika sang artis merupakan artis profesional.

Robby bahkan pernah menghargai seorang artis sebesar Rp 150 juta untuk memuaskan nafsu laki-laki hidung belang, melansir TribunWow.com.

Tapi bisnis haram tersebut telah ia tinggalkan semenjak dirinya tertangkap dan merasakan hidup di balik jeruji besi selama dua tahun.

Namun karena kasus prostitusi tengah mencuat saat ini, Robby pun kerap diundang di acara talkshow. Salah satunya acara yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris.

Program yang bertajuk Hotman Paris Show itu mencoba mengulik masa lalunya saat menjadi mucikari.

Tapi di tengah pembahasan itu, Melaney Ricardo yang merupakan co-host Hotman Paris Show iseng melemparkan pertanyaan yang kemudian membuat studio menjadi ramai.

via: tribunnews.com

Ibu dua anak ini bertanya harga untuk dirinya jika ia menjajakan dirinya.

“Sebelum jeda iklan, jujur, sebagai mucikari, kalau lu lihat artis kaya gue, harganya berapa kira-kira?” tutur dia tertawa.

via: tribunnews.com

“Eh jangan lihat fisiknya lho. Tapi ketahanan gue,” kata Melaney lagi saat mendengar tertawaan dari penonton di studio.

Melaney merasa sangat penasaran apakah harganya lebih tinggi atau justru lebih murah dari tarif artis VA yang senilai Rp 80 juta.

“Gue bukan artis setengah-setengah lho. Gua di TV loh, udah ngetop,” cecarnya.

Dan jawaban yang diberikan Robby Abbas pun tak terduga.

“Kayanya lebih dari Rp 80 juta kak,” kata Robby yang kemudian membuat Melaney bersorak.

More From: Seleb