Menolak Jika Ditawari Untuk Layani Pria Hidung Belang, Dinar Candy Ngaku Bisa Dapat Rp 80 Juta Dengan Mudah Hanya Melakukan Ini Selama Dua Jam


via: kapanlagi.com

Palingseru.com – Satu per satu kalangan artis ikut berkomentar terkait kasus prostitusi online yang tengah menjerat artis saat ini.

Satu diantaranya adalah Dinar Candy.

Wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini mengaku miris dan prihatin dengan adanya prostitusi di kalangan artis.

Ya, meski melekat dengan dunia malam dan image seksi, Dinar Candy mengaku tak tertarik untuk terjun ke dunia hitam tersebut.

Tapi ia tak menampik jika dirinya kerap ditawarkan untuk melayani para pria hidung belang.

“Dinar pernah mau dikasih rumah sama mobil, sama kayak yang tua 70 tahunan gitu deh. Tapi Dinar di-blacklist ada 5 club di Indonesia. Blacklist Dinar gara-gara Dinar nggak mau main sama owner-nya. Ya Dinar nggak bisa sebutin, ada pokoknya daerah Jawa Tengah, Kalimantan, udah,” ceritanya, dilansir dari KapanLagi.com.

Sementara mengenai tarif artis VA sekali kencan yang dihargai Rp 80 juta, Dinar pun turut angkat bicara. Ia menilai jika tarif tersebut sangatlah murah, karena uang segitu dengan mudah ia dapatkan setelah nge-DJ hanya dalam waktu dua jam saja.

“Aku nge-DJ 2 jam udah dapet segitu. Terlalu murah lah kalo artis cuma segitu. Ya harusnya ratusan lah masa segitu doang?” tuturnya.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb