Ini Nih 6 Fakta Yang Perlu Kamu Ketahui dari Dua Finalis Putri Indonesia yang Disebut Polisi Terlibat Prostitusi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tidak hanya artis dan model, mantan finalis Puteri Indonesia juga terlibat dalam kasus prostitusi online. Mereka adalah Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari. Data mereka didapat berdasarkan dari hasil perkembangan penyelidikan kepolisian.

Melansir TribunSeleb.com, berikut ini adalah fakta-fakta mengenai kedua finalis ajang kecantikan di Indonesia yang disebut polisi terlibat prostitusi online di bawah ‘asuhan’ muncikari ES dan TN.

1.Daftar 6 nama
via: tribunnews.com

Maulia Lestari dan Fatya Ganjarsari adalah dua orang dari enam nama artis yang berhasil diungkap pihak kepolisian. Sebelumnya disebutkan dengan inisial, yakni ML (Maulia Lestari), BS (Baby Shu), RF (Riri Febrianti), AC (Aldiena Cena), FG (Fatya Ginanjarsari), dan TP (Tiara Permatasari).

Dari keenam nama tersebut, FG alias Fatya Ginanjarsari adalah yang diduga paling kuat terlibat prostitusi online.

2.Telah dipecat
via: tribunnews.com

Saat kedua nama finalis ajang kecantikan Puteri Indonesia ini disebutkan pihak kepolisian, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) pun langsung angkat bicara.

Mega Angkasa, selaku Corporate Communication Yayasan Puteri Indonesia menegaskan, bahwa kedua finalis atas nama Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari telah dipecat, dan itu artinya mereka sudah tak lagi bertanggung jawab atas kasus yang menyeret mereka.

“Dengan dipecatnya dia otomatis kami tidak bertanggung jawab terhadap tindak tanduknya. Secara otomatis kita tidak bertanggung jawab terhadap perilaku mereka di luar sana,” tandas Mega.

Mengenai penyebab dipecatnya kedua finalis tersebut, Mega pun menuturkan alasannya:

“Karena melanggar Pasal Pasal dan kontrak yang disepakati dengan YPI, dan dipecat sejak dua tahun lalu,” terangny.

3.Maulia Lestari endorse Instagram
via: tribunnews.com

Pernah menyabet gelar sebagai finalis Puteri Indonesia 2016 dan memiliki banyak followers, akun Instagram Maulia Lestari kerap jadi incaran para pebisnis online untuk mempromosikan produk mereka.

Produk yang diendorse Maulia pun cukup beragam, mulai dari produk kosmetik hingga kuliner.

Namun, semenjak namanya disebut pihak kepolisian, akun Instagram pribadinya dihapus.

4.Mirip Ariel Tatum
via: tribunnews.com

Paras cantik Maulia Lestari kerap kali disamakan dengan aktris seksi Ariel Tatum. Bagian tubuh paling menonjol yang membuatnya tampak mirip dengan Ariel Tatum ialah mata dan bibir.

5.Fatya Ginanjarsari raih prestasi selain di ajang kecantikan Indonesia

Tak hanya tercatat sebagai finalis Puteri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari juga pernah menorah gelar bergengsi lainnya.

Diantaranya Miss Pariwisata Indonesia 2018, Finalis Face of Indonesia 2015, dan Top 15 GUESS GIRL Indonesia 2015.

6.Presenter ‘Terangkanlah’ ANTV

Fatya turut berkecimpung di dunia hiburan dengan menjadi presenter acara di ANTV yang bertajuk ‘Terangkanlah’.

More From: Seleb