Katanya Dijebak, Tapi Vanessa Angel Diduga Sudah 15 Kali Dapat Transferan dari Mucikari


via: merdeka.com

Palingseru.com – Pengakuan-pengakuan artis VA alias Vanessa Angel yang sempat diungkapkan melalui mantan kuasa hukumnya, Muhammad Zakir dalam konferensi pers di Kalibata City, Senin (7/1/2019) lalu dapat dipastikan palsu.

Ya, bantahan mengenai dirinya dijebak serta tidak menerima transferan dari sang mucikari, ES alias Siska, kini telah terjawabkan melalui hasil penyelidikan pihak kepolisian.

Berdasarkan penelusuran ponsel milik sang artis, polisi mendapati bahwa Vanessa Angel tidak hanya sekali terlibat prostitusi online.

“Kami yakin yang bersangkutan (Vanessa Angel) tidak sekali (terlibat prostitusi online), beberapa kali. Dari hasil catatan ponsel,” ujar Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Kombes Pol Frans Barung Mangera juga menegaskan bahwa barang bukti yang turut disita dalam penggerebekan, yang sebelumnya dibantah oleh mantan pengacara sang artis, adalah fakta.

“Underwear sama kondom itu tidak serta merta, itu identik, tidak dibantahkan. Kalau dibantah sama pengacara, dia nggak belajar forensik,” tambahnya.

Sementara itu, Dirreskrimus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyebut bahwa Vanessa Angel terbukti menerima transfer dari mucikari ES.

Bahkan tak tanggung-tanggung, sang artis menerima transfer hingga 15 kali banyaknya.

“Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini telah mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari mucikari ES,” ungkapnya di Mapolda Jatim.

Itu artinya, Vanessa sudah lama terjun ke dunia hitam tersebut.

Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan jika Vanessa Angel mulai menerima transfer dari mucikari ES selama satu tahun, mulai dari 1 Januari 2018 hingga 5 Januari 2019, demikian sebagaimana dikutip Merdeka.com.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb