Inisial BS diduga Baby Shu Masuk dalam Daftar Artis yang Akan dipanggil Polisi Terkait Kasus Prostitusi, Baby Shu Akhirnya Berikan Jawaban Seperti ini. Apa Benar Itu Dia?


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Selain Vanessa Angel dan Avriella Shaqilla, enam nama artis lain, yakni Tiara Permatasari, Maulia Lestari, Riri Febrianty, Fatya Ginanjarsari, Aldiena Cena dan Baby Shu juga turut jadi perbincangan khalayak.

Tepatnya semenjak Polda Jatim merilis nama mereka yang akan dipanggil sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Nama-nama para artis tersebut merupakan enam dari 45 artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Dan kabarnya, keenam artis di atas akan diperiksa pekan depan.

“Surat pemanggilan sebagai saksi sudah dilayangkan untuk minggu depan,” ungkap Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, melansir TribunStyle.com.

Mengetahui namanya masuk dalam daftar calon saksi prostitusi artis, wanita yang melekat dengan image seksi ini pun langsung angkat bicara.

Melalui Instagram Storynya, Baby Shu menuliskan kata-kata yang berisikan pembelaan. Dia menegaskan kalau dirinya tidak takut karena merasa tidak terlibat.

Dan seperti tanggapan Luna Maya, yang namanya juga dikait-kaitkan dengan inisial salah satu artis, Baby Shu pun menuturkan bahwa tidak semuanya inisial yang menyerupai namanya adalah dirinya.

“Saya tidak akan takut kalau saya tidak berbuat, dan pastikan BS itu siapa ya…,” tulis Baby Shu.

via: tribunnews.com

More From: Seleb