Punya Suami Bule, 3 Artis ini Ceritakan Pengalaman di Ranjang


via: google.com

Palingseru.com – Sepertinya, program Hotman Paris Show kini mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat. Ya, meski tak ditayangkan di layar televisi, hanya di situs berbagi video YouTube, namun rating progam ini cukup tinggi.

Bagaimana tidak, karena di program inilah, para tamu yang hadir akan mengungkap fakta-fakta yang tak diketahui publik secara blak-blakan. Termasuk satu diantaranya perihal urusan ranjang. Pembahasan yang masih tabu ini tentu hanya menjadi konsumsi sendiri.

Tapi bukan Hotman Paris namanya kalau tidak bisa ‘merayu’ para artis untuk bercerita. Sedikitnya tiga selebritis yang bercerita mengenai pengalaman rumah tangganya termasuk urusan ranjang dengan suami bulenya.

Siapa saja mereka, dan seperti apa ceritanya? Yuk langsung simak di bawah, melansir dari Okezone.com.

Lia Waode

Kulit eksotis yang dimiliki Lia Waode sepertinya menjadi daya tarik dalam memikat hati pria berkewarnegaraan asing. Ya, saudara Chika Waode menikah dengan bule asal Jerman, Volker Lange pada 20 Oktober 2010.

via: okezone.com

Meski memiliki suami yang berbeda negara, namun diakui oleh Lia bahwa suaminya dapat menyatu dengannya. Begitu pun saat di atas ranjang.

“Kalau saya bilang lebih mengerti kelemahan sensitif. Selain itu, suami juga sering memuji,” tuturnya.

Baby Margaretha
via: okezone.com

Pada 3 April 2018 lalu, Baby Margaretha dipersunting oleh pria bule bernama Christian Bradach. Sang suami memiliki usia yang jauh lebih tua darinya. Selisih usia mereka hingga 21 tahun. Kendati demikian, di mata Baby, suaminya adalah pria terbaik yang selalu sukses membuat ia merasa nyaman dan damai saat bersamanya.

Suaminya juga merupakan pria romantis. Hal tersebut tak hanya berlaku di kehidupan sehari-hari, namun juga saat bercinta.

“Kalau lokal biasanya egois, kalau bule lebih romantis, lebih santai,” kata dia menjawab pertanyaan Hotman Paris.

Melaney Ricardo

Tanggapan yang sama juga datang dari Melaney Ricardo. Co-host dalam program acara Hotman Paris Show ini menuturkan bahwa pria bule lebih santai dan ekspresif.

“Bule biasanya lebih ekspresif. Kalau lokal biasanya egois sudah keluar tidur kalau enggak ngerokok,” ujar Melaney.

Seperti diketahui, wanita berdarah Batak ini dipersunting oleh pria berdarah Australia, Tyson Linch. Mereka mengikat janji pernikahan pada 31 Juli 2010, dan kini telah dikaruniai dua orang anak, satu perempuan dan satu laki-laki.

via: okezone.com
Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb