You Are Here: Home » Sexsiologi » 5 Ciri Wanita Yang Hebat Seks

wanita hebat di ranjang Tidak semua wanita hebat berhubungan Seks ketika di ranjang  namun ada beberapa ciri yang bisa menunjukan bahwa wanita hebat sek. Nah apakah pasangan kamu saat ini hebat seks ketika di ranjang cari tahu jawabanya dengan melihat ciri ciri berikut ini. Yuk simak 5 Ciri Wanita Yang Hebat Seks.

1. Pandai menari
Wanita yang pandai menari biasanya energik, dan selalu dalam kondisi prima. Penari selalu diindikasikan sebagai sosok yang bisa membawa diri dan percaya diri.

2. Pencium yang baik
Seorang seksolog dan penulis buku, Ava Cadell, Ph.D berkata cara seseorang mencium menggambarkan seberapa besar mencintai. Dan benar saja, mencium bukan hanya sekedar menggunakan bibir, tapi keseluruhan tubuh. A great kisser akan memulai dengan ciuman lembut, kemudian menjilat bibir atas Anda dan menghisap bibir bawah Anda. Ketika melakukan itu, mereka bermain dengan rambut Anda.

3. Tahu kapan waktu orgasme yang tepat
Wanita muda sering kurang santai saat orgasme. Berbeda dengan wanita lebih tua yang tahu kapan dia harus orgasme. Hal ini penting agar pasangan bisa bercinta lebih lama dengan Anda.

4. Menikmati makanan
Perhatikan bagaimana dia menangani makanannya. Perhatikan bagaimana dia menggunakan garpu. Apakah dia menikmati setiap santapan? Apakah dia sensual? Menurut Candida Royalle, produser dan aktris film dewasa, jika seseorang makan perlahan, kemungkinan besar mereka ingin bercinta untuk waktu yang lama pula.

5. Tegas
Wanita yang tidak tahu apa yang dia dan pasangannya inginkan cenderung bersikap pasif. Sebaliknya wanita yang mengetahui dan mengatakan apa yang dia inginkan, bahkan ketika menjawab pertanyaan biasa, lebih cenderung bersikap tegas di tempat tidur.

baca juga: 5 Ciri Wanita Kecanduan Seks 

5 Rahasia Seks Wanita

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...