10 Potret Benda Salah Pasang Ini Bikin Gagal Paham Yang Liat!


via: today.line.me

Palingseru.com – Sudah seharusnya memasang benda sesuai dengan fungsinya. Namun hal ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Terlebih lagi bagi orang yang tidak memiliki pengalaman di bidang ini. Alhasil, benda yang seharusnya terpasang di tempatnya pun jadi melenceng ke fungsinya.

Seperti yang terlihat di potret bawah ini. Melansir today.line.me, inilah 10 potret ‘salah pasang’ yang bikin tepuk jidat!

1.Nah lho, petunjuknya toilet wanita, tapi di dalamnya kok..
via: today.line.me
2.Hmm, ini sih bukan cuma bikin dindingnya lecet, tapi juga bisa bikin kipasnya ikutan rusak.
via: today.line.me
3.Proyek gagal hahaha.
via: today.line.me
4.Terus mau matiinnya gimana?
via: today.line.me
5.Hadeuh, jalannya di mana, pagar yang terbuka pun di mana.
via: today.line.me
6.Katanya ini jalan dibangun untuk pemakai kursi roda. Tapi kok ada tangganya?
via: today.line.me
7.Nggak fokus aja dikit, kelar idup.
via: today.line.me
8.Auto gagal paham.
via: today.line.me
9.Ini apalagi, masa iya mousepad-nya di posisi atas. Terus mau mainkannya gimana?
via: today.line.me
10.Jam gaib nih, cuma orang yang punya mata batin bisa melihat jarum dan angka jamnya, ckckck.
via: today.line.me
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: FUNNY