Sadis Amat, Padahal Baru Menikah 4 Hari Tapi Pria ini Tega Gorok Istrinya Sampai Mati


via: brilio.net

Palingseru.com – Pasangan pengantin baru umumnya diwarnai kebahagiaan dan penuh keromantisan.

Ya, layaknya pasangan yang dimabuk asmara, pengantin baru seolah merasa tidak bisa berpisah, selalu ingin menghabiskan waktu berdua.

Tapi hal tersebut justru tak tergambar di pernikahan pasangan pengantin baru di Desa Mengandung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur ini.

Alih-alih memberikan perhatian dan kasih sayang kepada pasangan, sang suami malah nekat membunuh istrinya sendiri.

Mengutip Brilio.net, Kapolsek Sekampung Udik Iptu Sudarli menjelaskan kronologi kejadian, terjadi pada Minggu (20/1/2019). Saat itu, tepatnya pukul 13.00 WIB, korban (Alika Septiana Sari, 18 tahun) meminta diantarkan pelaku (Junaidi, 22 tahun) ke rumah orangtuanya yang berada di Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur.

Tapi permintaan korban tak diindahkan pelaku karena ia mengalami sakit kepala. Penolakan ini lantas membuat korban marah dan menyebut pelaku ‘gila’. Ucapan kasar itu pun membuat pelaku tersinggung dan kemudian berakhir adu mulut.

Selanjutnya, pelaku mencekik korban hingga tak sadarkan diri. Seolah merasa belum puas, pelaku kemudian mengikat leher korban menggunakan kaos dalam dan mengambil sebilah badik untuk menggorok leher korban hingga korban meninggal dunia.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya tindak pidana tersebut, sekitar jam 18.30 WIB. Team Tekab (Team Khusus Antibandit) 308 Sat Reskrim Polres Lamtim bersama dengan Team Tekab 308 Polsek Sekampung Udik melakukan pengejaran terhadap pelaku atas nama JN (22) di Mengandung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur. Selanjutnya pelaku berhasil diamankan tanpa ada perlawanan,” terang Kapolsek.

Tersangka diamankan bersamaan dengan barang bukti berupa sebilah badik dan satu potong kaos dalam. Pelaku selanjutnya dibawa ke Polsek Sekampung Udik untuk menjalani pemeriksaan dan proses penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik