10 Gambar Meme Lucu Cara PDKT Jaman Dulu ini bikin Kamu Senyum Senyum Sendiri Liatnya


via: brilio.net

Palingseru.com – Anak jaman dulu, di era 90-an mungkin tidak hidup dengan dikelilingi mesin maupun teknologi canggih seperti sekarang ini. Kendati demikian, masa muda anak jaman dulu justru lebih berwarna dan indah, bahkan bisa bikin senyum-senyum sendiri mengingatnya.

Dan salah satu momen yang paling berkesan adalah saat PDKT alias pendekatan. Karena masih terbatas dengan teknologi canggih, anak muda jaman dulu menyiasatinya dengan benda-benda serta cara-cara unik.

Semuanya pun tertuang dalam gambar meme di bawah ini. Melansir Brilio.net, inilah 10 meme lucu cara PDKT generasi zaman dulu yang bakal bikin kamu kangen dan ketawa sendiri.

1.Menjalin komunikasi melalui surat. Kalau sudah dapat surat balasannya, duh rasanya bahagia banget. Bahagianya nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata deh, ckckck.
via: brilio.net
2.Hayo, siapa yang pernah kayak gini?
via: brilio.net
3.LDR sama gebetan di zaman dulu itu udah kayak terpisah ruang dan waktu.
via: brilio.net
4.Hahaha, kamu pernah begini? Selamat, masa muda kamu indah.
via: brilio.net
5.Ngantrinya berjam-jam guys, tapi inilah bukti perjuangan dan keseriusan.
via: brilio.net
6.Titip salam antimainstream, lewat radio hahaha.
via: brilio.net
7.Bayangkan, hal sekecil ini saja sudah bikin bahagia lho.
via: brilio.net
8.Kamu suka curi-curi momen kayak gini nggak?
via: brilio.net
9.Dulu, chat dengan tulisan alay menjadi trend. Malah, semakin alay tulisan kamu, semakin dianggap keren. Unik nggak tuh?
via: brilio.net
10.Gimana menurut kalian guys? Jadi kangen dengan masa muda dulu kan?
via: brilio.net
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: FUNNY