Home » Hiburan » Musik » 5 Lagu Galau Karena Cinta

5 Lagu Galau Karena Cinta

lagu galauLagu galau karena cinta bisa mengambarkan suasana hati yang sedang galau tidak tentu rudu akibat cinta, nah mau tahu lagu galau apa aja itu?

Galau karena cinta memang sering dialami remaja sehinga beberapa lagu galau bisa menghibur dari kegalauwan yang sedang dihadapi.

Nah bagi kamu yang saat ini sedang mengalami galau karena cinta berikut ini ada beberapa lagu galau karena cinta. Mau tahu lagu galau apa aja itu simak  5 Lagu Galau Karena Cinta berikut ini.

1. Lagu NOAH – ‘Separuh Aku’

Dengar laraku / Suara hati ini memanggil namamu / Karena separuh aku / Menyentuh laramu / Semua lukamu telah menjadi milikku/ Karena separuh aku dirimu

Baru saja kembali ke dunia permusikan Tanah Air, band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David itu sudah memanjakan penggemarnya lewat lagu yang menyayat hati. ‘Separuh Aku’ yang dirilis pada Agustus 2012, selalu menjadi pilihan sahabat NOAH di radio dan televisi.

Dengan ciri khas suara Ariel yang serak-serak basah, NOAH pun sukses mencuri hati para wanita.

2. Lagu Last Child feat. Gisel – ‘Seluruh Nafas Ini’

Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi / Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu / Aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa / Tentang apa yang harus memisahkan kita

Dilihat dari liriknya, lagu Last Child featuring Gisel yang berjudul ‘Seluruh Nafas Ini’ patut dicap sebagai salah satu lagu galau 2012. Liriknya yang dalam memang cocok untuk orang-orang yang sedang putus cinta.

Dari awal meluncurkan album, band Last Child memang diwarnai oleh lagu-lagu galau. Saat perasaan lagi tak karuan, Last Child merupakan salah satu band yang harus didengarkan ketika sedang merasakan kegalauan.

Lagu ‘Seluruh Nafas Ini’ yang muncul pada Ferburari 2012 menjadi lagu favorit Last Friend (sebutan fans Last Child) tahun ini. Selain lagu itu, Last Child sebelumnya juga merilis lagu-lagu galau seperti ‘Dairy Depresiku’, ‘Sekuat Hatimu’, ‘Perih’, dan lainnya.

3. Lagu Cakra Khan – ‘Harus Terpisah’

Ini dia penyanyi pendatang baru Cakra Khan. Gara-gara single hits-nya ‘Harus Terpisah’ yang booming pada September 2012, ia jadi dikenal sebagai penyanyi lagu tergalau 2012.

“Perubahan yang saya alami, dulu saya lebih dikenal sebagai penyanyi kafe dan dangdut. Sekarang saya dikenalnya penyanyi lagu tergalau 2012,” ujar Cakra seraya tertawa beberapa waktu lalu.

Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum / Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali / Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi / Memang kita takkan menyatu

4. Lagu Rumor – ‘Butiran Debu’

Lagu Rumor alias Rija Abbas yang berjudul ‘Butiran Debu’ seolah-olah meledak di awal tahun 2012. Lirik yang sangat galau itu memang sangat easy listening dan tak henti-hentinya dinyanyikan orang banyak hingga penghujung tahun 2012.

Ternyata lagu tersebut sebelumya sudah pernah beredar secara lokal di Makassar. Kini lagu ‘Butiran Debu’ menjadi “sengketa”. Farhat Abbas dan pencipta lagu tersebut Ridho Abbas (Ribas) menuntut Rija untuk tidak lagi menyanyikan ‘Butiran Debu’. Waduh penyanyinya dibuat galau juga.

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi / Aku tenggelam dalam lautan luka dalam / Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang / Aku tanpamu butiran debu

5. Yovie & Nuno – Galau

Bila cintaku ini salah / Hatiku tetap untukmu / Namun kenyataannya parah / Dirimu tak pernah untukku / Ternyata ku hanya bisa ooo / Menggapaimu di mimpiku

Sesuai dengan judul lagunya yang rilis Mei 2012, Yovie & Nuno berhasil menarik perhatian orang-orang yang sedang galau. Tak hanya itu, lagu patah hati yang berjudul ‘Galau’ itu juga terpilih menjadi salah satu soundtrack untuk film ‘Negeri 5 Menara’.

Nah itulah lagu galau karena cinta mana yang kamu suka ?

baca juga: 5 Seleb Yang Sering Galau Karena Cinta

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu